Hits Lifestyle: Lelaki Alami Sexsomania, Hesti Purwadinata Keturunan Bangsawan Sunda?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hits Lifestyle: Lelaki Alami Sexsomania, Hesti Purwadinata Keturunan Bangsawan Sunda?

Hits Lifestyle: Lelaki Alami Sexsomania, Hesti Purwadinata Keturunan Bangsawan Sunda?

KEPONEWS.COM - Hits Lifestyle: Lelaki Alami Sexsomania, Hesti Purwadinata Keturunan Bangsawan Sunda? Seorang pria membuat pengakuan bahwa ia mempunyai gejala dan gangguan yang aneh ketika tidur dengan sang istri. Ketika dalam kondisi tidur, ia malah mengajak sang istri untuk berhubungan seks! Di si...

Seorang pria membuat pengakuan bahwa ia mempunyai gejala dan gangguan yang aneh ketika tidur dengan sang istri. Ketika dalam kondisi tidur, ia malah mengajak sang istri untuk berhubungan seks!

Di sisi lain, ada kabar bahwa Hesti Purwadinata merupakan keturunan Bangsawan Sunda. Wah, benar demikian?

Gosip mengenai mengajak seks saat tidur dan Hesti Purwadinata merupakan keturunan Sunda masuk dalam daftar deretan isu kanal Lifestyle paling populer di Suara edisi Senin, 4 Juli 2022 berikut ini.

1. Profil Hesti Purwadinata, Terkenal Kocak Tapi Sebenarnya Keturunan Bangsawan Sunda

Profil Erika Carlina, Model yang Curi Perhatian di Laga Tepok Bulu Vindes

Momen Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Latihan Bulu Tangkis. (Instagram/eri.carl)Momen Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Latihan Bulu Tangkis. (Instagram/eri.carl)

Presenter kondang Hesti Purwadinata tengah ramai jadi perbincangan di sosmed pasca aksinya bermain bulutangkis berpasangan dengan Erika Carlina.

Hesti/Erika berhasil menang melawan pasangan Raisa Andriana/Anya Geraldine pada laga Tepok Bulu yang diselenggarakan kanal YouTube Vindes, Minggu (3/7/2022).

Baca selengkapnya

2. 40 Tahun Punah, Badak Akhirnya Kembali di Belantara Mozambik

Ilustrasi badak. (Unsplash/Jeffrey Hamilton)Ilustrasi badak. (Unsplash/Jeffrey Hamilton)

Kabar baik datang dari hutan belantara Mozambik di Afrika. Setelah 40 tahun punah, badak kembali berkeliaran di Mozambik.

Kalah Lawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, Raisa Minta Maaf

Badak-badak tersebut dibawa dari Afrika Selatan dalam upaya menghidupkan kembali taman-taman nasional dan mendorong pariwisata lokal.

Baca selengkapnya

3. Pria Ini Alami Sexsomnia, Ajak Sang Istri Berhubungan Seks Ketika Tidur

Ilustrasi suami istri (Freepik/gpointstudio)Ilustrasi suami istri (Freepik/gpointstudio)

Seorang pria memberikan pengakuan bahwa ia mempunyai gejala dan gangguan yang aneh ketika tidur dengan sang istri. Ketika dalam kondisi tidur, ia malah mengajak sang istri untuk berhubungan seks dan memunculkan ketidaknyamanan.

Dilansir dari laman informasi The Sun, pria ini awalnya merasa tidak ada yang salah dengan dirinya terutama ketika tidur. Hingga suatu hari, sang istri meminta untuk bicara dengan lebih serius mengenai apa yang sudah terjadi.

Baca selengkapnya

4. Tak Salami Guru Saat Momen Kelulusan, Seorang Pemuda Dapat Teguran dari Warganet

Ilustrasi wisuda alias kelulusan. (Pexels)Ilustrasi wisuda alias kelulusan. (Pexels)

Momen kelulusan merupakan waktu suka cita, di mana guru akan menyalami dan memberikan selamat pada para siswa yang telah lulus.

Namun seorang pemuda justru mendapat teguran dari warganet saat mengunggah video kelulusannya di akun TikTok @Kingzyteer. Apa alasannya?

Baca selengkapnya

5. Tom Cruise Ulang Tahun Ke-60, Penampilannya Dipuji Awet Muda

Tom Cruise (dok. IMDb)Tom Cruise (dok. IMDb)

Aktor laga Hollywood, Tom Cruise baru saja berulang tahun ke-60. Pria yang dikenal berperan sebagai Ethan Hunt dalam enam film Mission Impossible ini merayakan ulang tahunnya dengan menyaksikan British Grand Prix 2022.

Balapan yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris ini juga juga menandai hari jadi balapan yang ke-73. Tak hanya itu, balapan ini juga merupakan putaran ke-10 Kejuaraan Dunia Formula Satu 2022.

Baca selengkapnya

Comments