Honor Menyanyi Dari DNA Pro Bakal Disita, Rossa: Bukan Dikembalikan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Honor Menyanyi Dari DNA Pro Bakal Disita, Rossa: Bukan Dikembalikan

Honor Menyanyi Dari DNA Pro Bakal Disita, Rossa: Bukan Dikembalikan

KEPONEWS.COM - Honor Menyanyi Dari DNA Pro Bakal Disita, Rossa: Bukan Dikembalikan Hampir tiga jam penyanyi Rossa menjalani pemeriksaan terkait kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Ibu satu anak itu bersyukur pemeriksaan berjalan dengan lancar."Tadi saya ditanya oleh penyid...

Hampir tiga jam penyanyi Rossa menjalani pemeriksaan terkait kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Ibu satu anak itu bersyukur pemeriksaan berjalan dengan lancar.

"Tadi saya ditanya oleh penyidik prosesnya berjalan lancar alhamdulillah, saya menjawab apa yang ditanyakan, sebenarnya gak terlalu panjang. Saya cukup jawab apa yang ditanya," ucapnya saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

"Terkait keterkaitannya apa bahwa saya bernyanyi untuk sebuah acara yang diketahui DNA Pro. Jadi cuma atau kali nyanyi di acara," wanita yang disapa Teh Ocha itu menambahkan.

3. 122 Orang Korban

image

Rossa di Bareskrim Polri KapanLagi/Budy Santoso

Seperti diketahui, 122 orang yang mengaku korban platform robot trading DNA Pro membuat laporan ke Bareskrim Polri pada Senin, 28 Maret 2022 lalu.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor B/185/IV/RES.2.1/2022/Dittipideksus atas kasus sangkaan penipuan berkedok trading binary option DNA Pro.

4. 56 Orang Dilaporkan ke Polisi

image

Rossa di Bareskrim Polri KapanLagi/Budy Santoso

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Dari kasus tersebut, polisi memperkirakan kerugian sementara para korban mencapai Rp 97 miliar.

Sementara ini polisi sudah menetapkan 12 terduga dalam kasus sangkaan penipuan via robot trading DNA Pro, termasuk Stefanus Richard.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments