Ibu Gajah Mengajari Anaknya Cara Menyeberang Jalan dalam Video yang Menggemaskan

Unik

Ragam / Unik

Ibu Gajah Mengajari Anaknya Cara Menyeberang Jalan dalam Video yang Menggemaskan

Ibu Gajah Mengajari Anaknya Cara Menyeberang Jalan dalam Video yang Menggemaskan

KEPONEWS.COM - Ibu Gajah Mengajari Anaknya Cara Menyeberang Jalan dalam Video yang Menggemaskan Ibu seringkali menjadi guru pertama yang dimiliki seorang anak. Dari belajar berjalan hingga belajar berbicara. Bayi sering berada di bawah asuhan ibunya sampai mereka bisa berdiri sendiri dan memulai...

Ibu seringkali menjadi guru pertama yang dimiliki seorang anak. Dari belajar berjalan hingga belajar berbicara. Bayi sering berada di bawah asuhan ibunya sampai mereka bisa berdiri sendiri dan memulai perjalanannya sendiri. Dinamika antara ibu dan anak ini tidak hanya langsung pada manusia tetapi juga terlihat pada hewan.

Sebuah video memenangkan hati di internet menunjukkan bagaimana hal ini berlaku bahkan untuk gajah. Petugas IAS Supriya Sahu, juga Kepala Sekretaris Lingkungan, Perubahan Iklim, dan Hutan Tambahan Tamil Nadu, India, membagikan video kawanan gajah yang melintasi jalan sempit melewati daerah hutan.

Dalam klip itu, terlihat seekor ibu gajah membantu anaknya menyeberang jalan. Sang ibu menjulang di atas anaknya saat mereka berdiri di salah satu sisi jalan. Anak itu menggeliat di sekitar kaki induk gajah dan mendekat sedekat mungkin sebelum memulai perjalanan singkat ke seberang jalan.

Gajah besar itu perlahan-lahan menyebrang jalan seolah sedang mengajari anaknya cara menyeberang. Mereka akhirnya mencapai seberang jalan dengan selamat ketika sekilas sebuah mobil tertangkap dalam video, karenanya memaparkan alasan anak sapi kecil itu tampak begitu ketakutan.

Mother elephant seems teaching her baby how to cross the road.A sad reality

Video- Santhanaraman pic.twitter.com/Nmn1mrhFvv

Supriya Sahu IAS (@supriyasahuias) January 30, 2023

Petugas Supriya Sahu memberi judul pada video tersebut : Induk gajah sepertinya mengajari bayinya cara menyeberang jalan. Kenyataan yang menyedihkan.

Orang-orang daring membanjiri video yang menggemaskan itu dan juga menyatakan keprihatinan mereka.

Seorang pengguna menulis, Menyentuh hati.

Pengguna lain tampak prihatin dengan keadaan satwa liar yang harus mengajarkan karakteristik manusia seperti itu kepada anak-anak mereka,: Apa obatnya? Bagaimana kita bisa menciptakan lingkungan yang aman untuk alam liar kita? Bagaimana kita bisa mencegah atau setidaknya meminimalkan konflik manusia- hewan liar? (yn)

Sumber: indiatimes

Comments