Indahnya Pantai Kalianda, Spot Ngabuburit Favorit Pelancong Menanti Waktu Buka Puasa

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Indahnya Pantai Kalianda, Spot Ngabuburit Favorit Pelancong Menanti Waktu Buka Puasa

Indahnya Pantai Kalianda, Spot Ngabuburit Favorit Pelancong Menanti Waktu Buka Puasa

KEPONEWS.COM - Indahnya Pantai Kalianda, Spot Ngabuburit Favorit Pelancong Menanti Waktu Buka Puasa MASYARAKAT Kota Kalianda, Lampung Selatan kembali memanfaatkan Pantai Batu Rame untuk bersantai dan menunggu waktu berbuka puasa. Menjelang berbuka puasa hari pertama Ramadhan 1444 Hijriah, sejumlah...

MASYARAKAT Kota Kalianda, Lampung Selatan kembali memanfaatkan Pantai Batu Rame untuk bersantai dan menunggu waktu berbuka puasa.

Menjelang berbuka puasa hari pertama Ramadhan 1444 Hijriah, sejumlah warga berbondong-bondong memadati tempat wisata pantai untuk menunggu waktu berbuka puasa.

"Iya di sini tempat yang pas untuk bersantai menikmati matahari tenggelam dan sembari menunggu waktu berbuka puasa," kata Fathul salah seorang warga Kalianda yang sedang bersantai, seperti dikutip dari ANTARA.

Masyarakat sekitar memang setiap bulan suci Ramadhan memanfaatkan sejumlah pantai untuk bersantai saat menunggu waktu Maghrib.

Infografis Tren Traveling 2023

Tak hanya Fathul saja, salah seorang warga Kecamatan Sidomulyo, Ivan mengatakan, ia cukup menggemari duduk bersantai di pinggir laut saat menunggu waktu berbuka puasa.

"Iya saya dari Sidomulyo sengaja ke sini hanya untuk menikmati keindahan pantai dan memandangi matahari tenggelam sembari menunggu waktu berbuka," kata Ivan.

Senada dengan Ivan, pengunjung lainnya, Kiki, juga menghabiskan waktu ngabuburit di Pantai Batu Rame dengan berjalan-jalan menikmati keramaian dan keindahan pantai.

Follow Gosip Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments