Influencer Tiongkok Diblokir Setelah Aksi Video Makan Lebah yang Menyebabkan Kemarahan Publik dan Bibir yang Sangat Bengkak

Unik

Ragam / Unik

Influencer Tiongkok Diblokir Setelah Aksi Video Makan Lebah yang Menyebabkan Kemarahan Publik dan Bibir yang Sangat Bengkak

Influencer Tiongkok Diblokir Setelah Aksi Video Makan Lebah yang Menyebabkan Kemarahan Publik dan Bibir yang Sangat Bengkak

KEPONEWS.COM - Influencer Tiongkok Diblokir Setelah Aksi Video Makan Lebah yang Menyebabkan Kemarahan Publik dan Bibir yang Sangat Bengkak Seorang influencer Tiongkok telah diblokir dari akun media sosialnya setelah memposting video dirinya memakan lebah hidup dan menyebabkan kemarahan publik atas aksi sosmed yang berbahaya. Wang Can,...

Seorang influencer Tiongkok telah diblokir dari akun media sosialnya setelah memposting video dirinya memakan lebah hidup dan menyebabkan kemarahan publik atas aksi sosmed yang berbahaya.

Wang Can, yang mempunyai lebih dari 560.000 pengikut di platform menyebarkan video Douyin, diblokir oleh situs tersebut pada hari Minggu setelah video makan lebah-nya menjadi viral akhir pekan lalu.

Dia menderita bibir yang sangat bengkak dan kesulitan menelan setelah merekam video, tetapi mengklaim itu telah menarik lebih dari 100.000 penonton dan telah merencanakan untuk mengulangi aksi itu lagi.

Akunnya ditutup tepat sebelum dia akan tampil lagi.

Dalam video dengan tagar Influencer yang melakukan makan lebah dengan bibir sosis , Wang memakai sepasang sumpit untuk menangkap lebah dan memasukkannya ke dalam mulutnya, setelah berseru: Meskipun saya sedikit takut, saya akan memakannya.

Segera setelah itu bibir dan matanya membengkak, tetapi dia mulai makan bubur, yang sulit dia telan, sebelum pergi ke rumah sakit untuk perawatan.

Sebuah keterangan peringatan berbunyi: Berbahaya, jangan ditiru , ditambahkan ke video, namun, aksi itu juga diberi label tantangan berani dan tak kenal takut oleh Wang.

Influencer ini terkenal di Tiongkok karena video perilaku berbahayanya seperti menusuk sarang tawon tanpa pakaian pelindung.

Video-videonya selalu diawali dengan ungkapan: Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah makan.

Wang telah menjadi fokus kritik publik untuk aksi mencari perhatian dan selera yang menjijikkan .

Ini sama sekali tidak lucu. Itu bisa mengancam jiwa. Sebagai orang dewasa, dia harus bertanggung jawab atas hidupnya dan tidak menyesatkan anak-anak, komentar salah satu pengguna Douyin.

Makan hal-hal aneh telah menjadi aksi populer di kalangan influencer Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir untuk mengarahkan lalu lintas dan memonetisasi akun mereka.

Seorang vlogger makanan yang dikenal sebagai Tizi dilarang dari semua platform sosmed utama Tiongkok pada akhir Juli setelah menyiarkan langsung dirinya memasak dan memakan apa yang kemudian diungkapkan oleh otoritas setempat sebagai hiu putih besar muda, spesies yang dilindungi di Tiongkok.

Selebriti online lain bernama Yu Ran Zhen Ru masih aktif di Douyin dan sejauh ini telah menarik lebih dari 5 juta suka untuk videonya yang memakan banyak sekali tanaman mentah, termasuk kacang merah yang dapat menyebabkan keracunan saat dimakan mentah atau setengah matang. (lidya/yn)

Sumber: asiaone

Comments