Ini Dia 3 Rekomendasi Film Dan Series Di Aplikasi Disney+, Ternyata Ada Yang Masuk Box Office Terbaru Loh!

Internasional

News / Internasional

Ini Dia 3 Rekomendasi Film Dan Series Di Aplikasi Disney+, Ternyata Ada Yang Masuk Box Office Terbaru Loh!

Ini Dia 3 Rekomendasi Film Dan Series Di Aplikasi Disney+, Ternyata Ada Yang Masuk Box Office Terbaru Loh!

KEPONEWS.COM - Ini Dia 3 Rekomendasi Film Dan Series Di Aplikasi Disney+, Ternyata Ada Yang Masuk Box Office Terbaru Loh! Disney+ Hotstar merupakan software penyedia jasa streaming untuk menonton film dan series yang telah disediakan. Selain streaming melalui software ini kalian bisa juga bisa mendownload tayangan yang i...

Disney+ Hotstar merupakan software penyedia jasa streaming untuk menonton film dan series yang telah disediakan. Selain streaming melalui software ini kalian bisa juga bisa mendownload tayangan yang ingin dilihat nanti. Di software ini pun juga tersedia banyak sekali genre film, TV shows dan series yang bisa kalian nikmati.

Layanan Disney+ Hotstar ini sudah tersedia di Indonesia semenjak 5 September 2020 lalu. Dengan melakukan sejumlah transaksi untuk berlangganan kalian sudah bisa menonton acara favorit kalian. Selain itu, software ini juga terpercaya dan merupakan platform legal dalam streaming film maupun series.

Konten-konten tayangan yang disediakan oleh software ini bisa dibilang sangat menarik. Mulai dari mereka telah menggandeng Marvel Studios, Pixar dan National Geographic. Membuat banyak sekali opsi tontonan yang bisa kita nikmati. Nah, supaya tidak galau dalam memilih tontonan yang ada di software ini. Berikut 3 rekomendasi Film dan Series yang ada di Disney+ Hotstar!

1. Cruella

image

instagram.com/disneyplushotstarid

Cruella merupakan film yang menceritakan wacana kisah dari Cruella de Vil seorang desainer yang terkenal nyentrik dan jenius. Film ini bergenre komedi yang bumbui oleh adegan-adegan kriminal pada beberapa scene nya.

Dengan alur cerita yang tidak rumit dan karakter yang dikembangkan dengan baik, film ini harus banget kalian tonton. Film ini sendiri telah tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2021 lalu, dan sekarang bisa kita tonton melalui software Disney+ Hotstar.

2. Star Wars: Visions

image

instagram.com/disneyplushotstarid

Star Wars: Visions merupakan serial animasi antologi yang bercerita perihal banyak sekali keadaan yang berbeda dalam setiap episode nya. Series ini mempunyai 9 episode yang mana selalu menyajikan animasi yang memukau. Salah satu yang menjadi daya tarik series ini ialah aksi laga yang menakjuban.

Series ini sendiri telah tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 22 September 2021 yang lalu. Dengan banyak sekali daya tariknya series ini wajib kalian tonton bagi para penggemar Star Wars. Tentunya kalian akan menyaksikan konsep yang berbeda dan unik dari series Star Wars sebelumnya.

3. Soul

image

instagram.com/disneyplushotstarid

Soul merupakan sebuah film animasi yang berkisah perihal seorang pianis yang sedang mengalami koma. Dalam keadaannya itu, ia mengalami perjalanan spiritual melalui alam roh. Film ini menyajikan animasi yang memukau dengan dipadukan alur cerita yang penuh makna.

Dengan banyak sekali poin plus yang ada pada segi alur, setting cerita maupun animasi yang disajikan, film ini wajib banget kalian tonton. Film ini juga sudah tayang semenjak 11 Oktober 2020 dan sudah bisa kalian saksikan melalui Disney+ Hotstar.

Ditulis oleh: Moch Ekky Syahruhdin

Comments