Ini Pentingnya Pembelajaran Tatap Muka dalam Les Bahasa

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini Pentingnya Pembelajaran Tatap Muka dalam Les Bahasa

Ini Pentingnya Pembelajaran Tatap Muka dalam Les Bahasa

KEPONEWS.COM - Ini Pentingnya Pembelajaran Tatap Muka dalam Les Bahasa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kini sudah mulai digelar. Bukan cuma di sekolah formal, sejumlah layanan les bahasa Inggris, seperti EF Kids & Teens Indonesia juga sudah mulai melakukannya. Operat...

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kini sudah mulai digelar. Bukan cuma di sekolah formal, sejumlah layanan les bahasa Inggris, seperti EF Kids & Teens Indonesia juga sudah mulai melakukannya.

Operations Director EF Kids & Teens, Christopher Llyod, menyambut baik hal ini karena menurut dia, dimulainya kembali belajar tatap muka akan memberikan manfaat ekstra bagi siswa.

Dengan begitu, siswa bisa berinteraksi langsung antara siswa dan guru, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mereka.

"Keputusan ini tentu dilaksanakan berdasarkan beberapa pertimbangan seperti zona area sekolah atau center, simulasi pembelajaran tatap muka, persetujuan pemerintah setempat, serta status vaksinasi seluruh staf dan tenaga akademis tempat kami," jelas dia dalam siaran pers yang Suara terima, Rabu (24/11/2021).

Terendah dalam Setahun, Kasus Aktif COVID-19 Kota Bandung di Bawah Angka 60

Ilustrasi sekolah (Pixabay/Alexandra_Koch).Ilustrasi pembelajaran tatap muka. (Pixabay/Alexandra_Koch).

Dalam melaksanakan PTM yang sudah dimulai di beberapa cabang, Llyod memaparkan bahwa pihaknya mengacu pada standar protokol kesehatan yang ketat guna mengutamakan kesehatan seluruh peserta pendidikan. Peraturan itu mulai dari guru dan staf, siswa, hingga walinya.

Seluruh tenaga akademis dan staf juga sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Kami menerapkan prokes yang ketat seperti; memakai masker, melakukan thermal screening dengan alat yang tersedia, selalu mengutamakan kebersihan diri dan sekitarnya, membatasi jumlah siswa dalam kelas, menjaga jarak, menghindari kontak fisik, dan lain-lain," jelas Christopher.

Dengan standar prokes yang diterapkan, Iaberharap pelaksanaan PTM akan membuat seluruh yang terlibat di dalamnya merasa aman dan nyaman, meski di tengah pandemi. Secara bersiklus, EF juga akan mengevaluasi pelaksanaan PTM serta kemajuan para siswa.

Di sisi lain, kelas online melalui EF Premium Online Class tetap dilakukan di cabang-cabang yang masih belum memungkinkan untuk melaksanakan kelas tatap muka.

EF Kids & Teens Indonesia juga menghadirkan promo khusus YES (Year End Special) berupa harga khusus, banyak sekali merchandise keren, dan promo menarik lainnya bagi yang mendaftar di bulan November 2021 ini.

Tes Usap Sampling PTM di Sleman Mulai Gunakan PCR

Comments