INKA Lanjutkan Evakuasi Kereta LRT, Catat Rekayasa Lalu Lintasnya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

INKA Lanjutkan Evakuasi Kereta LRT, Catat Rekayasa Lalu Lintasnya

INKA Lanjutkan Evakuasi Kereta LRT, Catat Rekayasa Lalu Lintasnya

KEPONEWS.COM - INKA Lanjutkan Evakuasi Kereta LRT, Catat Rekayasa Lalu Lintasnya Proses evakuasi kereta LRT Jabodebek yang terlibat tabrakan beberapa waktu lalu akan kembali dilakukan pada Senin-Rabu tanggal 1-3 November 2021. Hal ini sebagai kelanjutan dari proses serupa, yang se...

Proses evakuasi kereta LRT Jabodebek yang terlibat tabrakan beberapa waktu lalu akan kembali dilakukan pada Senin-Rabu tanggal 1-3 November 2021. Hal ini sebagai kelanjutan dari proses serupa, yang sebelumnya juga sudah dilakukan pada Jumat-Sabtu tanggal 29-30 Oktober 2021 kemarin.

Sebagaimana dikutip dari laman Instagram @lrtjabodebek.satker, pengelola Jalan Tol Jagorawi dan aparat kepolisian akan kembali melakukan rekayasa lalu lintas di ruas Tol Jagorawi Km 13+000 dan Km 12+800 Arah Jakarta.

"Pekerjaan evakuasi akan dilaksanakan pada periode window time (22.00-04.00 WIB) pada hari Jumat-Sabtu tanggal 29-30 Oktober 2021 dan Senin-Rabu tanggal 1-3 November 2021," sebagaimana postingan @lrtjabodebek.satker, dikutip Senin 1 November 2021.

Baru Jadi, Ini Penampakan Trainset Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Kereta LRT Jabodebek mulai diangkat ke jalurnya di Lintasan Cawang-Cibubur. Photo : VIVAnews/Rifki Arsilan Kereta LRT Jabodebek mulai diangkat ke jalurnya di Lintasan Cawang-Cibubur.

Diketahui, pekerjaan evakuasi trainset memakai dua mobile crane berkapasitas 200 ton dan 3 unit multiaxle secara efektif akan berlangsung efektif kurang lebih lima hari.

Pekerjaan akan dilakukan secara bertahap, mulai dari persiapan, setting installing counter weight, rigging, lifting sampai dengan fitting dan lasting.

Comments