Instagram Uji Fitur Favorite, Ini Fungsinya!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Instagram Uji Fitur Favorite, Ini Fungsinya!

Instagram Uji Fitur Favorite, Ini Fungsinya!

KEPONEWS.COM - Instagram Uji Fitur Favorite, Ini Fungsinya! INSTAGRAM terus mengembangkan fasilitas untuk memanjakan penggunanya. Terbaru, Instagram tengah menguji fasilitas bernama Favorite. Fasilitas baru Instagram ini akan membuat konten yang disukai berada...

INSTAGRAM terus mengembangkan fasilitas untuk memanjakan penggunanya. Terbaru, Instagram tengah menguji fasilitas bernama Favorite. Fasilitas baru Instagram ini akan membuat konten yang disukai berada di urutan teratas laman utama.

Dikutip dari Antara, The Verfe menemukan fasilitas Favorite pertama kali ditemukan pengembang software mobile Alessandro Paluzzi, yang mencuitkan temuannya di Twitter.

Pengguna bisa memasukkan akun yang disukai ke fasilitas Favorite. Unggahan dari akun-akun tersebut akan berada di urutan teratas laman utama Instagram.

Instagram

Pengguna yang terpilih bisa melihat fasilitas Favorite ini di bawah Close Friends. Saat ini, urutan konten yang masuk ke laman utama Instagram berdasarkan unggahan terbaru dan akun-akun yang sering berinteraksi dengan pengguna.

Algoritma tersebut mempunyai kelemahan, yaitu mungkin saja unggahan tersebut bukan yang ingin dilihat pengguna.

Tips Mengunduh Foto atau Video di Instagram Tanpa Software

Belum jelas apakah fasilitas ini akan dirilis di masa mendatang. Pada 2017 lalu, Instagram pernah menguji coba fasilitas Favorite, namun, dalam bentuk yang berbeda.

Pada 2017, melalui fasilitas Favorite, pengguna bisa membatasi orang yang bisa melihat konten. Instagram akhirnya pada 2018 meluncurkan fasilitas "Close Friends", yaitu hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat unggahan tersebut

(hel)

Comments