Intip Kemegahan NasDem Tower, Ada Perpustakaan Mewah dan Parkir Vertikal 21 Lantai

Nasional

News / Nasional

Intip Kemegahan NasDem Tower, Ada Perpustakaan Mewah dan Parkir Vertikal 21 Lantai

Intip Kemegahan NasDem Tower, Ada Perpustakaan Mewah dan Parkir Vertikal 21 Lantai

KEPONEWS.COM - Intip Kemegahan NasDem Tower, Ada Perpustakaan Mewah dan Parkir Vertikal 21 Lantai JAKARTA NasDem Tower merupakan markas Partai NasDem dan bisa dikatakan menjadi kantor pusat partai yang paling mewah saat ini. Gedung yang diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Selasa (22/2/2022) l...

JAKARTA NasDem Tower merupakan markas Partai NasDem dan bisa dikatakan menjadi kantor pusat partai yang paling mewah saat ini.

Gedung yang diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Selasa (22/2/2022) lalu ini terletak di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Senin (6/2/2023), berkesempatan untuk melihat kemegahanan bangunan partai besutan Surya Paloh tersebut.

Begitu tiba di halaman gedung langsung disambut oleh bangunan bernuansa putih megah yang terlihat di depan mata.

Konsep arsitektur gedung NasDem Tower dikerjakan oleh arsitek Paul Tanjung Tan mengusung konsep megah dengan mayoritas memakai marmer berwarna putih.

Partai Demokrat Puji Manuver Politik Partai NasDem dan PKS yang Mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar

Megahnya NasDem Tower terletak di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat.Megahnya NasDem Tower terletak di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat. (Wartakotalive/Yulianto)

Ketika berada di lobi terdapat simbol Partai NasDem dan peta Indonesia, tepat di sebelah kanan peta Indonesia ada dua eskalator dan patung pahlawan pejuang perempuan asal Aceh, adalah Laksamana Malahayati.

Di gedung tersebut difasilitasi parkir mobil tamu dan mereka yang bekerja di gedung ini, pengelola menerapkan konsep parkir vertikal hingga lantai 21.

Gedung ini juga dilengkapi perpustakaan buku yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum guna menambah wawasan saat berkunjung.

Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggoro Jati memaparkan fasilitas apa saja yang ada di NasDem Tower tersebut.

Pertemuan PKS dan Partai Nasdem Bahas Stabilitas Politik Indonesia Jelang Pemilu 2024

"Kami sebenarnya bukan kantornya di sini (NasDem Tower) diajak ke sini agar bisa merasakan atmosfer baru dari gedung partai kami di NasDem Tower. Di sini tidak hanya buku saja tetapi juga ada coffe, ada ruang rapat yang banyak, ada ruang-ruang dari para ketua partai," ucap Nurcahyo saat ditemui di NasDem Tower, belum lama ini.

Pria yang karib disapa Yoyo ini juga menyebut perpustakaan yang ada di NasDem Tower diberik nama Panglima Itam.

"Panglima Itam ini merupakan sosok dari leluhur dari Ketua Umum NasDem Pak Surya Paloh. Jadi beliau ialah simbol usaha di Aceh. Simbol ini akan kami bawa agar melawan apa yang dilawan yaitu bagaimana melawan kebodohan dan kesempitan berpikir serta kegelapan dalam memaknai sesuatu makanya hadirlah perpustakaan Panglima Itam ini," jelas dia.

"Di sini juga ada bioskop yang kami rancang dan teman-teman bisa nonton bareng perihal usaha politik, wacana bagaimana pergerakan politik dan kebudayaan lain-lain," imbuhnya.

Di area perpustakaan ini juga ditampilkan pameran patung pahlawan-pahlawan Indonesia serta beberapa partisi yang menampilkan dokumen Partai NasDem.

Comments