Iriana Jokowi 'Turun Gunung' Cari Souvenir VIP, Tas Hermes Syahrini Tembus Rp 5 Miliar

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Iriana Jokowi 'Turun Gunung' Cari Souvenir VIP, Tas Hermes Syahrini Tembus Rp 5 Miliar

Iriana Jokowi 'Turun Gunung' Cari Souvenir VIP, Tas Hermes Syahrini Tembus Rp 5 Miliar

KEPONEWS.COM - Iriana Jokowi 'Turun Gunung' Cari Souvenir VIP, Tas Hermes Syahrini Tembus Rp 5 Miliar Seminggu menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, banyak hal yang telah dipersiapkan keluarga untuk resepsi pada 10 Desember nanti, termasuk souvenir. Rupanya, di balik pemilihan souven...

Seminggu menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, banyak hal yang telah dipersiapkan keluarga untuk resepsi pada 10 Desember nanti, termasuk souvenir. Rupanya, di balik pemilihan souvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terdapat sosok ibu Iriana Jokowi yang juga memilih untuk para tamu nanti.

Artis dan penyanyi Syahrini tidak pernah gagal menarik perhatian orang-orang dengan gaya busananya. Outfit dan barang-barang mewah yang dia pakai kerap membikin banyak orang terkejut bukan main.

Dua kabar tadi merupkan gosip terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut isu terpopuler lainnya.

1. Iriana Jokowi Turun Tangan Pilih Souvenir Tamu VIP Pernikahan Erina Gudono - Kaesang Pangarep, Harganya Fantastis??

Diterpa Isu Cerai, Syahrini Pamer Kemesraan Bareng Suami

Foto bareng Erina Gudono, Iriana Jokowi dan dua kakak iparnya (Dok: @erinagudono)Foto bareng Erina Gudono, Iriana Jokowi dan dua kakak iparnya (Dok: @erinagudono)

Seminggu menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, banyak hal yang telah dipersiapkan keluarga untuk resepsi pada 10 Desember nanti, termasuk souvenir.

Rupanya, di balik pemilihan souvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terdapat sosok ibu Iriana Jokowi yang juga memilih untuk para tamu nanti. Bahkan, istri Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini datang langsung untuk memilih souvenir yang akan dibagikan.

Baca selengkapnya

2. Kumpulan Caption Romantis Kaesang Pangarep -Erina Gudono, Bisa Jadi Modal Gombalin Gebetan

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat prewedding di Istana Presiden. [Instagram/@erinagudono]Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat prewedding di Istana Presiden. [Instagram/@erinagudono]

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Mereka akan jalani akad nikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarukmo, Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

4 Fakta Tenda Sakinah, Sisca Kohl Coba Malam Pertama Bareng Jess No Limit

Semenjak keduanya membuka hubungan ke publik, baik Kaesang juga Erina Gudono tak segan memamerkan kemesraan mereka di sosmed. Termasuk saat mengunggah foto prewedding mereka di Instagram.

Baca selengkapnya

3. Ngebet Nikahi Erina Gudono, Kaesang Pangarep Latihan Ijab Kabul dari 6 Bulan Lalu, Warganet: Kayak Mau Ujian Semester

Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. [Rio Motret/Instagram @erinagudono's profile pictureerinagudono]Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. [Rio Motret/Instagram @erinagudono's profile pictureerinagudono]

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang.

Dalam persiapan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga telah melakukan banyak sekali foto prewedding yang telah diunggah di akun Instagram masing-masing. Namun, rupanya hal lain yang siapkan Kaesang Pangarep yaitu melafalkan ijab kabul secara lancar saat menikah nanti.

Baca selengkapnya

4. Nyaris Rp5 Miliar! Tas Hermes Syahrini Bikin Geger, Efek Sedekahnya Jor-joran?

Syahrini. (Dok: Instagram/princessyahrini)Syahrini. (Dok: Instagram/princessyahrini)

Artis dan penyanyi Syahrini tidak pernah gagal menarik perhatian orang-orang dengan gaya busananya. Outfit dan barang-barang mewah yang dia pakai kerap membikin banyak orang terkejut bukan main.

Belakangan ini, banyak sekali kabar tak sedap membayangi kehidupan istri Reino Barack ini. Meski begitu, Syahrini seolah tampak tak peduli dengan segala tudingan buruk yang ditujukan pada dirinya. Dia tetap terlihat bahagia dan membagikan momen indah dalam kehidupannya sehari-hari di Instagram via akun princessyahrini.

Baca selengkapnya

5. 5 Efek Begadang bagi Wajah, Bikin Jerawatan hingga Gampang Keriput

Ilustrasi perempuan kurang tidur (Pexels/Andrea Piacquadio)Ilustrasi perempuan kurang tidur (Pexels/Andrea Piacquadio)

Tidak hanya membuat Kamu mengantuk di keesokan harinya, efek begadang rupanya juga dapat dirasakan oleh kulit wajah Kamu

Kebiasaan buruk satu ini memang harus dihilangkan. Karena, saat tidurlah kulit Kamu akan mengalami pembaruan atau isi ulang energi. Racun-racun di kulit akan dihilangkan sehingga tampilan kulit akan terlihat lebih segar.

Baca selengkapnya

Comments