Iritnya Kebangetan, Pria Ini Cuma Punya Dua Celana Dalam dan Hobi Pakai Tisu Bekas

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Iritnya Kebangetan, Pria Ini Cuma Punya Dua Celana Dalam dan Hobi Pakai Tisu Bekas

Iritnya Kebangetan, Pria Ini Cuma Punya Dua Celana Dalam dan Hobi Pakai Tisu Bekas

KEPONEWS.COM - Iritnya Kebangetan, Pria Ini Cuma Punya Dua Celana Dalam dan Hobi Pakai Tisu Bekas Beberapa orang terbiasa untuk irit dalam membelanjakan uang mereka. Namun tidak sedikit juga orang yang iritnya bisa dibilang kebangetan, salah satunya merupakan pria ini. Laman India Times melapork...

Beberapa orang terbiasa untuk irit dalam membelanjakan uang mereka. Namun tidak sedikit juga orang yang iritnya bisa dibilang kebangetan, salah satunya merupakan pria ini.

Laman India Times melaporkan pria bernama Matt Rivera itu sampai hanya punya dua celana dalam saking iritnya. Ia memakai celana tersebut secara bergantian setiap hari.

Karena cuma punya dua, Matt Rivera pun harus memastikan celananya masih layak digunakan dengan cara mengendus baunya setiap kali hendak digunakan.

Penghematan yang dilakukan oleh Matt ternyata tidak sampai di situ saja. Pria yang bercita-cita menjadi pegulat profesional itu juga membuat protein shake-nya sendiri.

Wujudkan Impian Ibunya di Hari Ulang Tahun, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Terenyuh

Ia enggan mengeluarkan uang Rp1,4 juta untuk membeli protein shake jadi membuatnya dari memakai kulit pisang dan cangkang telur yang diblender.

Pria bernama Matt Rivera ini juga cuma punya dua celana dalam. (YouTube/TLC)Pria bernama Matt Rivera ini juga cuma punya dua celana dalam. (YouTube/TLC)

"Harga protein shake sekarang USD 100 (sekitar Rp1,4 juta) per wadah. Apa yang membuat ini berbeda ialah ini protein shake termurah," kata Matt melansir India Times, Sabtu (18/9/2021).

"Kalian lihat, aku memakai kulit (pisang) dan cangkang telur. Nutrisi ekstra, makanan ekstra, kenapa menyia-nyiakannya?" lanjut pria berkepala plontos itu.

Selain itu, Matt juga hobi memakai tisu bekas. Ia biasanya akan meletakkan tisu yang sudah digunakan di dekat jendela untuk mengeringkannya sebelum digunakan lagi.

"Aku meletakkan tisu di dekat jendela agar terkena matahari. Jadi ketika aku memakai untuk mengelap hidung, aku mengeringkannya dan menggunakannya lagi," jelas Matt.

Viral Mantan Nekat Cium Pengantin Wanita di Pelaminan, Reaksi Mempelai Pria Disorot

"Kalau benar-benar basah, aku mungkin akan memerasnya lebih dulu. Dengan melakukannya, aku mungkin menghemat beberapa dolar setiap minggu," ujarnya lagi.

Pria kelewat irit sampai bikin protein shake dari kulit pisang dan cangkang telur. (YouTube/TLC)Pria kelewat irit sampai bikin protein shake dari kulit pisang dan cangkang telur. (YouTube/TLC)

Matt Rivera memilih berhemat demi menekan biaya hidup di New York, Amerika Serikat. Pasalnya ia hanya bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp4,2 juta per bulan.

Matt bersama ibunya, Margarita Rivera, memang sengaja pindah ke negara bagian New York untuk mengurangi pengeluaran bulanannya. Di mata Margarita, Matt bukannya pelit, tapi hemat.

"Aku tidak menyebut putraku pelit, aku menyebutnya hemat. Aku tahu orang lain menyebutnya pelit, tapi menurutku itu yang disebut kreatif," pungkas Margarita.

Comments