Jadwal IESF Mobile Legends Hari Ini: Indonesia vs Kamboja di Final Upper Bracket

Games

Updates / Games

Jadwal IESF Mobile Legends Hari Ini: Indonesia vs Kamboja di Final Upper Bracket

Jadwal IESF Mobile Legends Hari Ini: Indonesia vs Kamboja di Final Upper Bracket

KEPONEWS.COM - Jadwal IESF Mobile Legends Hari Ini: Indonesia vs Kamboja di Final Upper Bracket Timnas Indonesia nomor laga Mobile Legends sukses mencapai Final Upper Bracket usai menang dua kali beruntun. Di laga itu mereka akan bertemu Kamboja. Jadwal Final upper Bracket Mobile Legends antar...

Timnas Indonesia nomor laga Mobile Legends sukses mencapai Final Upper Bracket usai menang dua kali beruntun. Di laga itu mereka akan bertemu Kamboja.

Jadwal Final upper Bracket Mobile Legends antara Indonesia vs Kamboja di IESF World Esports Championship 2022 Bali akan berlangsung pada hari ini, Selasa (6/12/2022) pukul 12.30 WIB.

Dilihat dari rekam jejaknya Indonesia berhasil menyapu bersih semua laga MLBB. Di hari pertama mereka sukses mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 tanpa balas.

Lanjut di hari kedua, Indonesia kembali meraih kemenangan dengan membungkam Argentina 2-0 tanpa perlawanan.

Peringkat Hero Mobile Legends Edisi Desember 2022, dari yang Terkuat hingga Cupu

Sementara Kamboja sukses menundukkan Namibia di laga pertama dengan skor 2-0. Lalu di hari mereka secara mengejutkan berhasil membungkam Malaysia dengan skor 2-1.

Siapapun yang menang di laga ini akan lanjut ke Grand Final. Tim yang kalah bakal turun ke kategori Lower Bracket.

Final Upper Bracket IESF Mobile Legends, Indonesia vs Kamboja. [Instagram/@pbesi_official]Final Upper Bracket IESF Mobile Legends, Indonesia vs Kamboja. [Instagram/@pbesi_official]

Laga yang digelar di Bali ini bisa kalian saksikan secara online melalui kanal YouTube PBESI.

"Buat para supporter MLBB jangan lupa dan catat jamnya, hari ini pukul 13.40 WITA Indonesia akan melawan Kamboja untuk Final Upper Bracket MLBB. AYO KITA DUKUNG DAN BERIKAN SEMANGAT #IndoPride! Indonesia Jaya!" dikutip dari akun Instagram PBESI Official, Selasa (6/12/2022).

Sekadar berita, Timnas Indonesia kategori Mobile Legends ini diisi oleh para punggawa Evos Legends yang mencakup Hijumee, Dreams, Saykots, Branz, dan TazZ.

Timnas Indonesia Tumbangkan Argentina 2-0 di IESF 2022 Mobile Legends

Comments