Jadwal Rilis One Piece Chapter 1056, Lengkap dengan Spoilernya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1056, Lengkap dengan Spoilernya

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1056, Lengkap dengan Spoilernya

KEPONEWS.COM - Jadwal Rilis One Piece Chapter 1056, Lengkap dengan Spoilernya One Piece - Shanks. (fandom) Berikut ini merupakan berita mengenai jadwal rilis One Piece chapter 1056 yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pastinya sudah menanti-nanti peluncuran manga One Piec...

One Piece - Shanks. (fandom)

Berikut ini merupakan berita mengenai jadwal rilis One Piece chapter 1056 yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pastinya sudah menanti-nanti peluncuran manga One Piece terbaru.

Eiichiro Oda telah menjanjikan final saga yang super fantastis dan spektakuler di One Piece. Itulah mengapa, setiap berita perihal serial bajak laut ini selalu dinantikan oleh penggemar.

Dilansir dari Sportskeeda, jadwal rilis One Piece chapter 1056 disebut sudah menyeruak ke permukaan.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa One Piece chapter 1056 akan dirilis pada 8 Agustus 2022 di Jepang.

Sementara untuk negara-negara lainnya, tentu akan mengikuti. Berikut ini ialah rincian jadwal rilisnya di beberapa negara.

Waktu Musim Panas Pasifik 8:00 pagi, 7 AgustusWaktu Musim Panas Tengah 10:00 pagi, 7 AgustusWaktu Musim Panas Timur 11:00 pagi, 7 AgustusWaktu Musim Panas Inggris 4:00 pagi, 7 AgustusWaktu Musim Panas Eropa Tengah 5:00 pagi, 7 AgustusWaktu Standar India 8:30 pagi, 7 AgustusWaktu Filipina 11:00, 7 AgustusWaktu Musim Panas Australia Tengah 00:30, 8 Agustus

Manga One Piece chapter 1056 bisa kamu baca di situs manga biasanya. Situs web ini termasuk software Shonen Jump+ Shueisha serta situs Mangaplus Viz Media.

Ada yang menarik kalau kamu membaca One Piece chapter 1056 ini di Megaplus Viz Media.

Karena situs tersebut memungkinkan penggemar untuk membaca tiga bab pertama dan tiga bab terakhir dari manga secara gratis, sementara keduanya berisi seluruh seri dengan biaya tambahan.

Kalau kamu ingin mengikuti petualangan Luffy dan teman-temannya, berlanggananlah di salah satu platform ini.

Apa yang terjadi sebelumnya?

One Piece - Monkey D Luffy. (fandom)One Piece - Monkey D Luffy. (fandom)

One Piece chapter 1055 akan berjudul "Era Baru". Kisah akan dimulai dengan menunjukkan kepada para penggemar perayaan di dalam Ibukota Bunga.

Namun, di luar kota, Momonosuke, Yamato, dan Scabbards masih melawan Greenbull yang semakin kuat saja.

Laksamana Greenbull melepaskan kekuatan Buah Iblisnya untuk menjadi monster pohon besar, menguras cairan Raizo dan membuatnya dehidrasi.

Di bawah tanah, Sukiyaki memimpin Robin dan Law menuju ruang rahasia yang berada di bawah Tanah Wano.

Ketika Robin dan Law melihat melalui jendela, mereka melihat Tanah Wano tua yang hilang dimakan waktu.

Sukiyaki memaparkan bahwa negara tua ini tertutup air hujan setelah tembok yang mengelilinginya mulai tumbuh.

Ketika ketiganya akhirnya berhasil mencapai ruang rahasia, Sukiyaki memaparkan kepada para perompak bahwa senjata legendaris Pluton bahkan lebih dalam dari Wano lama.

Untuk mendapatkannya, mereka harus menghancurkan tembok yang menjaga keamanan negara. Baik Robin maupun Sukiyaki tidak mengerti mengapa Oden ingin mencapai ini.

Fans dibawa kembali ke pertarungan untuk melihat Momonosuke berteriak pada Yamato untuk berhenti bertarung.

Yamato akan segera pergi dengan Topi Jerami, jadi sekarang merupakan tanggung jawabnya untuk melindungi negaranya. Tekadnya cukup kuat untuk memberinya akses ke kekuatan naganya.

Tubuh pohon Aramaki hancur, tetapi dia tampak tidak terluka, tumbuh sekali lagi dari sekuntum bunga di tanah.

Laksamana siap untuk bertarung lagi tetapi cukup ketakutan dengan Raja Tertinggi Haki milik Shanks. Bab ini berakhir dengan Luffy, Sanji, Zoro, dan Jinbe menonton pertarungan dari jauh dan memuji Momo atas tindakannya.

Apa yang akan terjadi di Manga One Piece chapter 1056?

Sejauh ini, belum ada berita perihal alur yang akan terjadi pada bab ini. Kamu bisa menantikannya beberapa hari lagi jikalau sudah ada spoiler yang dirilis.

Meskipun demikian, beberapa petunjuk yang diberikan oleh editor manga yang menyebut kalau One Piece Chapter 1056 akan fokus pada keadaan dunia setelah pertarungan melawan Kaido.

Itulah jadwal rilis One Piece chapter 1056 lengkap dengan spoilernya.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments