Jarang Diketahui, 2 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merusak Mobil Anda Lho

Otomotif

News / Otomotif

Jarang Diketahui, 2 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merusak Mobil Anda Lho

Jarang Diketahui, 2 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merusak Mobil Anda Lho

KEPONEWS.COM - Jarang Diketahui, 2 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merusak Mobil Anda Lho PENTING bagi pemilik mobil untuk tahu wacana bagaimana cara merawat mobil dan membuatnya tetap awet. Tidak hanya soal perawatan dan servis terpola rajin saja yang menjadi patokan pemilik untuk dapat m...

PENTING bagi pemilik mobil untuk tahu wacana bagaimana cara merawat mobil dan membuatnya tetap awet. Tidak hanya soal perawatan dan servis terpola rajin saja yang menjadi patokan pemilik untuk dapat membuat mobil tetap awet.

Akan tetapi pola kebiasaan juga dapat menjadi faktor penentu keawetan kondisi mobil Kamu. Pasalnya kebiasaan yang keliru dan cenderung salah ternyata dapat merusak mobil loh. Maka dari itu simak penjelasan hal berikut ini.

Mobil Lama Nganggur selama PPKM Darurat? Begini Cara Merawatnya

Berita bermanfaat ini diunggah dan dibagikan pada akun TikTok resmi @Auto 2000jombang :

1. Menutup pintu

Mungkin hal ini terdengar sepele untuk Kamu. Akan tetapi ternyata dalam jangka panjang akan mempengaruhi kondisi pintu loh. Umumnya sering terjadi dan ditemui pemilik mobil menutup pintu dengan cara dilempar atau dibanting.

Ilustrasi

Perlu kalian ketahui cara seperti itu ternyata merupakan kebiasaan buruk yang salah loh. Pasalnya dengan melakukan mekanisme seperti itu akan membuat engsel serta karet pintu dapat mengalami kerusakan.

Jangan Biarkan Kotor, Ini 7 Cara Merawat Grill Mobil Agar Tetap Kinclong

Cara nya yang benar yaitu dengan menggenggam handle pintu lalu kemudian dorong pintu. Dalam menutup pintu juga pastikan lakukan dengan dengan intensitas tenaga yang normal. Jangan terlalu kencang dan juga teralu lemah.

Comments