Jauh Dari Sorotan, Pesinetron Shinta Putri Resmi Menikah di Bandung

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jauh Dari Sorotan, Pesinetron Shinta Putri Resmi Menikah di Bandung

Jauh Dari Sorotan, Pesinetron Shinta Putri Resmi Menikah di Bandung

KEPONEWS.COM - Jauh Dari Sorotan, Pesinetron Shinta Putri Resmi Menikah di Bandung Sebuah kabar bahagia datang dari pemain sinetron Angling Dharma, Shinta Putri. Wanita kelahiran 10 Febuari 1984 itu baru saja resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh pria bernama Ronny Guna...

Sebuah kabar bahagia datang dari pemain sinetron Angling Dharma, Shinta Putri. Wanita kelahiran 10 Febuari 1984 itu baru saja resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh pria bernama Ronny Gunawan SE, MM.

Pernikahan Shinta dan Ronny digelar pada Hari Minggu (10/10) kemarin di Imah Seniman, Bandung. Konsep pernikahan yang dipilih sendiri merupakan outdoor dengan nuansa alam yang segar dan memanjakan mata. Meski digelar di tengah pandemi, momen sakral itu berlangsung dengan penuh khidmat dan lancar.

"Alhamdulilah acara pernikahan berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan diadakan secara terbatas karena masih pandemi Covid-19," tutur Shinta Putri, Selasa (12/10/2021).

1. Gabungkan Istiadat Sunda dan Buton

image

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Prosesi akad keduanya memakai istiadat Sunda, sementara resepsinya memakai tata cara Buton, Sulawesi Tenggara. Meskipun begitu, keduanya juga tetap menggabungkan elemen modern pada konsep outfit pernikahannya.

"Uniknya kita di acara resepsi nggak pakai sepatu formal, kita pakai sepatu sneakers Jordan, Terimakasih kepada vendor yang telah membantu berjalannya acara pernikahan dengan baik dan lancar serta meriah," ucapnya.

Setelah menikah, Shinta dipastikan akan kembali terjun ke dunia akting. Ia mengaku tak terlalu ingin buru-buru untuk segera punya momongan. Beruntung, sang suami begitu menyokong karirnya.

"Suami tidak melarang (syuting), asalkan tidak kecapean dan supaya aku nggak bosen di rumah. Apapun itu tetap menyokong," tuntas Shinta.

Selain berperan sebagai Ratu Gendrawani di sinteron kolosal Angling Dharma, Shinta Dewi sendiri baru saja merampungkan sinetron berjudul Ogah Rugi yang tayang di MNCTV.

Comments