Jauh Sebelum Kenal Kaesang Pangarep, Erina Gudono Ternyata Pernah Diramal Akan Terkenal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jauh Sebelum Kenal Kaesang Pangarep, Erina Gudono Ternyata Pernah Diramal Akan Terkenal

Jauh Sebelum Kenal Kaesang Pangarep, Erina Gudono Ternyata Pernah Diramal Akan Terkenal

KEPONEWS.COM - Jauh Sebelum Kenal Kaesang Pangarep, Erina Gudono Ternyata Pernah Diramal Akan Terkenal Nama Erina Gudono makin dikenal masyarakat Indonesia setelah hubungan asmaranya dengan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, terungkap. Awalnya dikenal sebagai Puteri Indonesia Yogyakarta 20...

Nama Erina Gudono makin dikenal masyarakat Indonesia setelah hubungan asmaranya dengan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, terungkap.

Awalnya dikenal sebagai Puteri Indonesia Yogyakarta 2022, Erina Gudono yang berusia 26 tahun itu kini akan menjadi calon menantu presiden ke-7 RI.

Jauh sebelum mengenal Kaesang Pangarep, Erina Gudono rupanya pernah diramalkan akan terkenal dan mempunyai kehidupan yang tenang. Ramalan itu ia dapatkan saat berkunjung ke Kuil Sensoji di Jepang, sekitar tahun 2018.

Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Erina Gudono masih menyimpan momen tersebut lewat highlight Instagram story akun pribadinya. Ia mengunggah dua Instagram story, sebelum mengambil ramalan dan hasil ramalannya.

Jelang Nikah dengan Erina Gudono, Kaesang Ditawari Pekerjaan Baru: Maaf Gak Dulu, Mau Hanimun!

"Ngambil ramalan dapet The Best Fortune! AYYY," tulis Erina pada unggahan pertama dengan foto dirinya.

Pada unggahan berikutnya, ia menunjukan foto hasil ramalan berupa kertas bertuliskan bahasa Jepang. Erina menyimpulkan bahwa hasil ramalan menunjukan bahwa dirinya akan terkenal dan mempunyai kehidupan yang tenang.

"You will become famous and peaceful (terngakak tapi aminin aja)," tulis Erina.

Jauh Sebelum Kenal Kaesang Pangarep, Erina Gudono Ternyata Pernah Diramal Akan Terkenal. (Dok: Instagram/ErinGudono)Jauh Sebelum Kenal Kaesang Pangarep, Erina Gudono Ternyata Pernah Diramal Akan Terkenal. (Dok: Instagram/ErinGudono)

Tujuan Erina mendatangi kuil tersebut awalnya memang sekadar untuk mengeksplorasi Tokyo. Ia juga menuliskan kakau hasil ramalan itu sekadar ia jadikan sebagai doa untuk kevaikan.

"Bukan peramal tapi biarkan saja ini demi kebaikan," lanjut tulisan Erina.

Presiden UEA, Dubes, Pejabat hingga Pimpinan Parpol Akan Hadiri Acara Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Dilihat dari akun Linkedln pribadi Erina tercatat bahwa ia memang pernah mengambil workshop di Showa Women's University di Jepang sekitar tahun 2018.

Di tahun yang sama, Kaesang sendiri saat itu masih menjalin kisah asmara dengan Felicia Tissue yang sempat satu kampus di Singapura. Kaesang dan Felicia dikabarkan putus sekitar akhir 2020.

Kemudian hubungannya dengan Erina baru terungkap publik pada Juni 2022. Hingga kini, baik Kaesang juga Erina masih merahasiakan cerita dibalik pertemuan pertama mereka.

Comments