Jawab Alasan Tidak Punya Instagram, Reza Rahadian: Nggak Menemukan Apa Serunya Gitu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jawab Alasan Tidak Punya Instagram, Reza Rahadian: Nggak Menemukan Apa Serunya Gitu

Jawab Alasan Tidak Punya Instagram, Reza Rahadian: Nggak Menemukan Apa Serunya Gitu

KEPONEWS.COM - Jawab Alasan Tidak Punya Instagram, Reza Rahadian: Nggak Menemukan Apa Serunya Gitu Berbeda dari artis-artis atau aktor papan atas yang begitu aktif memakai sosial media layaknya Instagram, aktor ganteng Reza Rahadian justru cukup berbeda. Dirinya mengakui tidak menemukan keseruan me...

Berbeda dari artis-artis atau aktor papan atas yang begitu aktif memakai sosial media layaknya Instagram, aktor ganteng Reza Rahadian justru cukup berbeda. Dirinya mengakui tidak menemukan keseruan memakai Instagram.

Hal ini ia ungkap dalam video yang diunggah oleh Volix Media beberapa waktu lalu. Saat itu, dirinya menjawab pertanyaan dari Marlo Ernesto yang penasaran dengan alasan Reza Rahadian tidak memakai Instagram.

- Perangi Penipu, Google Tak akan Segan Seret Pelaku Scam ke Meja Hijau - Gara-Gara Kebijakan Elon Musk, Twitter Terancam Diban di Eropa, Kok Bisa? - Bocoran Genshin Impact 3.4: Karakter Baru Alhaitham Bakal Masuk Banner, Siap Jadi DPS Dendro Melee Pertama - Beli Oreo BLACKPINK, Netizen Muram Usai Dapat Photocard Rizky Billar dan Lesti Kejora

Mengenai hal ini, Reza Rahadian mengaku bila dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram. Selain itu, aktor pemeran Habibie ini menyebut bahwa dirinya tidak menemukan keseruan memakai sosmed tersebut.

"Pertama karena nggak tahu mau ngapain, nggak menemukan apa serunya gitu," jawab Reza Rahadian.

Mencoba mempengaruhi keputusan Reza Rahadian ini, Marlo Ernesto lalu mengungkap sejumlah keuntungan saat seseorang memutuskan untuk memakai Instagram termasuk salah satunya merupakan mendapat kebanggaan dari penggemar.

Akun Instagram Reza Rahadian. (instagram/officialpilarez)Akun Instagram Reza Rahadian. (instagram/officialpilarez)

Terkait hal ini, Reza Rahadian memaparkan bahwa dirinya masih bimbang untuk memakai Instagram. Walaupun begitu dirinya tidak menutup kemungkinan jikalau suatu hari nanti memutuskan untuk menjadi pengguna akun sosmed tersebut.

"Belum tahu mau ngapain, mungkin one day. I don't know. Tapi sekarang belum ada ketertarikan" lanjutnya memaparkan.

Hingga kini, Reza Rahadian diketahui mempunyai akun Instagram @officialpilarez yang dikelola oleh manajemennya. Akun tersebut sudah mendapat lebih dari 1,4 juta followers serta sudah mengantongi centang biru dari Instagram.

Comments