Jelang Konsernya di GBK, Raisa Belajar Nge-Dance dan Latihan Fisik

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jelang Konsernya di GBK, Raisa Belajar Nge-Dance dan Latihan Fisik

Jelang Konsernya di GBK, Raisa Belajar Nge-Dance dan Latihan Fisik

KEPONEWS.COM - Jelang Konsernya di GBK, Raisa Belajar Nge-Dance dan Latihan Fisik Raisa Andriana siap menggelar konser tunggalnya bertajuk 'Raisa Live in ConcertStadion Utama Gelora Bung Karno' yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 25 Feb...

Raisa Andriana siap menggelar konser tunggalnya bertajuk 'Raisa Live in ConcertStadion Utama Gelora Bung Karno' yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang.

Dalam konser berdurasi 2,5 jam tersebut, rencananya Raisa akan membawakan 26 lagu. Pelantun Kali Kedua itu juga sudah mempersiapkan banyak kejutan untuk konsernya nanti. Salah satunya Raisa akan unjuk kebolehan nge-dance.

"Sebenarnya nge-dance-nya jangan dibayangin nge-dance kayak BTS gitu ya. Aku lebih kayak koreografi yang udah direncanakan sebelumnya jadi biar bisa lebih ter-cover message lagunya jadi akan ada movement tetap style aku lah," ujar Raisa saat jumpa pers di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

1. Tetap Menjadi Diri Sendiri

image

KapanLagi/Bayu Herdianto

Meski nanti akan bernyanyi sambil nge-dance, Raisa akan tetap menjadi diri sendiri. Karena koreografi yang diciptakan juga sesuai dengan style Raisa.

"Walaupun nanti aku ada koreo dan lain-lain aku tetap berusaha jadi diri sendiri lah intinya. Jadi orang akan melihat kayak sisi aku yang lebih ibaratnya naik kelas lah dari aku yang biasa, cuma ya tetap aku, aku nggak akan menjadi orang lain," kata istri Hamish Daud itu.

2. Latihan Fisik dari Tahun Lalu

image

KapanLagi/Bayu Herdianto

Sementara untuk menjaga staminanya di atas panggung yang tiga kali lipat lebih besar, Raisa mengaku sudah latihan fisik semenjak tahun lalu dengan rajin olahraga kardio.

"Jadi latihan fisik itu malah dimulai dari sebelum yang lain, sebelum vokal, sebelum dance segala macam aku udah latihan fisik dari tahun lalu," ungkap Raisa.

"Sebenarnya yang paling banyak (olahraga) kardio, karena itu sangat ngaruh ke napas. Karena mungkin ini panggungnya bakal tiga kali lipat lebih besar dari panggung yang aku biasa jajal, dan yang pasti aku kan nggak bisa di tengah terus, nanti kanan kiri kurang kebagian waktu. Jadi aku harus ke kanan kiri tengah atas bawah nge-cover semuanya. Jadi sambil nyanyi di situ membutuhkan stamina kan," lanjutnya.

3. Rajin Olahraga

image

KapanLagi/Bayu Herdianto

Sementara jenis olahraga yang dilakukan Raisa antara lain nge-gym, badminton dan pilates.

"Kalau (olahraga) seminggu sih biasanya aku empat kali di gym atau kadang-kadang aku suka selang-seling kadang badminton, kadang pilates, semua tuh yang ke kardio gitu biar otot-otot diafragmanya lebih kuat lah untuk nahan ngos-ngosannya," pungkas Raisa.

Seputar Raisa: (kpl/rhm/sry)

Comments