Jelang Persalinan, Ini Rekomendasi Perlengkapan Bayi yang Penting Disiapkan Ayah dan Ibu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jelang Persalinan, Ini Rekomendasi Perlengkapan Bayi yang Penting Disiapkan Ayah dan Ibu

Jelang Persalinan, Ini Rekomendasi Perlengkapan Bayi yang Penting Disiapkan Ayah dan Ibu

KEPONEWS.COM - Jelang Persalinan, Ini Rekomendasi Perlengkapan Bayi yang Penting Disiapkan Ayah dan Ibu Semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Karenanya tak sedikit ibu yang cukup selektif dalam memenuhi kebutuhan buah hatinya. Sayangnya, seringkali kegiatan menyiapkan perleng...

Semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Karenanya tak sedikit ibu yang cukup selektif dalam memenuhi kebutuhan buah hatinya. Sayangnya, seringkali kegiatan menyiapkan perlengkapan bayi kerap membingungkan bagi para calon ibu.

Melihat kebutuhan tersebut, brand produk khusus untuk ibu dan bayi, Momi Homi muncul mengedepankan kepraktisan dan kenyamanan. Agar mempermudah dan membantu proses membeli peralatan bayi, berikut beberapa rekomendasi produk yang penting dan perlu dipersiapkan jelang kelahiran si buah hati:

Perlengkapan bayi Momi Homi. (Dok. Momi Homi)Perlengkapan bayi Momi Homi. (Dok. Momi Homi)

1. Breast Pump

Mobilitas ibu yang tinggi, saat ini membuat pompa ASI atau breast pump menjadi 'alat tempur' yang tidak terelakkan. Selain tipe manual, breast pump elektrik banyak beredar di pasaran yang sejatinya lebih mudah digunakan. Memilih pompa ASI elektrik terbaik juga dapat menghindari ibu merasa pegal saat memerah ASI.

Usia Kehamilan 15-16 Minggu, Apakah Pasangan Sudah Bisa Hubungan Seks Lagi?

2. Sikat Gigi Bayi

Kebersihan mulut bayi juga harus menjadi perhatian penting para Bunda agar terhindar dari penyakit-penyakit gigi. Selain gusi, lidah bayi juga perlu dibersihkan. Jadi pilihlah pembersih mulut bayi berbahan silikon food grade yang lentur dan lembut.

3. Pembersih Botol dan Alat Makan Bayi

Untuk memastikan perlengkapan makan dan minum bayi, khususnya botol dot tetap bersih, diharapkan alat mencuci botol bayi yang tepat dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan bayi. Pilih yang mempunyai kepala berbahan sponge sehingga aman dan dapat digunakan pada semua ukuran botol bayi.

4. Electronic Humidifier

Awas Bahaya! Jangan Sering Konsumsi Minuman dan Makanan Manis Saat Hamil

Ketika mempunyai bayi biasanya dia akan sangat sensitif terhadap keadaan sekitar. Untuk itu, penting untuk menjaga suhu ruangan tetap nyaman bagi bayi. Electronic humidifier atau pelembab udara bisa menjadi salah satu item penting yang berfungsi untuk menyegarkan dan mengharumkan udara dalam ruangan serta dapat menjadi lampu tidur nyaman bagi bayi.

Comments