Jenuh di Televisi, Fandy Christian Rambah Film dan Serial Web

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jenuh di Televisi, Fandy Christian Rambah Film dan Serial Web

Jenuh di Televisi, Fandy Christian Rambah Film dan Serial Web

KEPONEWS.COM - Jenuh di Televisi, Fandy Christian Rambah Film dan Serial Web Fandy Christian kini lebih banyak tampil dalam proyek layar lebar dan web series atau serial web. Ia sudah jarang terlihat di televisi. Terkait hal itu, Fandy Christian mengaku memang sengaja meningg...

Fandy Christian kini lebih banyak tampil dalam proyek layar lebar dan web series atau serial web. Ia sudah jarang terlihat di televisi.

Terkait hal itu, Fandy Christian mengaku memang sengaja meninggalkan dunia sinetron atau pun FTV.

Fandy Christian [Adiyoga Priyambodo]Fandy Christian [Adiyoga Priyambodo]

"Sudah sekitar 2,5 tahun," ujar Fandy Christian di daerah Warung Jati, Jakarta pada 18 Agustus 2022.

Fandy Christian kemudian memaparkan alasan meninggalkan drama layar kaca. Ia ternyata sudah jenuh dengan pola pengembangan cerita sinetron.

10 Tahun Vakum, Putri Patricia Grogi Syuting Lagi: Banyak Tekanan

"Kan aku start di televisi dari 2005, dan di 2019 itu aku sudah di titik jenuh. Aku nggak bisa eksplor lebih banyak lagi," kata Fandy Christian.

Jumpa pers film Perjamuan Iblis [Adiyoga Priyambodo]Jumpa pers film Perjamuan Iblis [Adiyoga Priyambodo]

Sedang di layar lebar atau webseries, Fandy Christian merasa punya kebebasan lebih untuk mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Saya memang pengin lebih eksplor lagi dari segi cerita dan karakter, dan saya rasa itu bisa didapatin dari film atau webseries," ucapnya.

Hal itu lah yang membuat Fandy Christian berani mengambil langkah vakum dari industri televisi. Sekalipun ia juga harus menanggung konsekuensi di balik keputusan fokus sebagai aktor layar lebar dan webseries.

"Sebagai seorang pemain, aku mencintai pekerjaan aku. Meskipun ya ini gambling juga buat aku, dengan memutuskan secara berani dengan vakum dari televisi," ucap Fandy Christian.

Cerita Putri Patricia Vakum Cukup Lama dan Kini Comeback ke Dunia Akting

Fandy Christian sendiri baru saja memperkenalkan proyek film terbarunya yang berjudul Perjamuan Iblis. Di mana proses syuting film tersebut akan dimulai pada 20 Agustus 2022.

Comments