Jika Pasanganmu Sangat Mencintaimu, Mereka Tak akan Lakukan 5 Hal Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jika Pasanganmu Sangat Mencintaimu, Mereka Tak akan Lakukan 5 Hal Ini

Jika Pasanganmu Sangat Mencintaimu, Mereka Tak akan Lakukan 5 Hal Ini

KEPONEWS.COM - Jika Pasanganmu Sangat Mencintaimu, Mereka Tak akan Lakukan 5 Hal Ini Jikalau pasanganmu sangat mencintaimu, dia tak akan melakukan hal-hal yang membuatmu sakit hati dan merasa tak nyaman. Hal ini tentunya di luar ketika meraka mengkhianati atau berselingkuh. Kalau pasa...

Jikalau pasanganmu sangat mencintaimu, dia tak akan melakukan hal-hal yang membuatmu sakit hati dan merasa tak nyaman. Hal ini tentunya di luar ketika meraka mengkhianati atau berselingkuh. Kalau pasanganmu melakukan hal ini kamu patut mempertimbangkannya lagi.

Dilansir dari Times of Indian, berikut 5 hal yang tidak akan dilakukan seroang pasangan bila dia mencintaimu.

ilustrasi pasangan kekasih (freepik.com/lookstudio)ilustrasi pasangan kekasih (freepik.com/lookstudio)

1. Mengatakan kepadamu kalau ada orang yang lebih menarik

Kalau memuji publik figur atau selebriti mungkin hal yang wajar. Namun, jikalau memuji sahabat dekatmu atau wanita yang mempunyai gaya busana yang seksi mungkin perlu dipertimbangkan. Jikalau dia mencintaimu dia tak akan melakukan hal itu.

Pasangan Ini Panik Usai Lepas Sabuk Pengaman Padahal Wahana yang Dinaiki Masih Jalan, Netizen: Nasibnya Gimana?

2. Bertengkar hampir setiap hari

Jikalau kamu dan pasanganmu bertengkar setiap hari mungkin dia tak mencintaimu. Umumnya, jikalau dia mencintaimua dia akan memaafkanmu dan mencoba mencari jalan keluar lain.

3. Tidak mempermalukanmu di depan publik

Ketika ada masalah yang terjadi di tempat umum, seharusnya pasanganmu tidak mempermalukanmu di depan umum. Ia akan lebih memilih menyelesaikannya di ranah yang lebih privasi.

4. Mengkritisi gaya hidupmu

Ketahui Cara Menghindari Sikap Clingy dalam Hubungan Asmara

Jikalau kamu mempunyai gaya hidup sehat atau mewah, seharusnya pasanganmu tak melarang apalagi mengkritik. Pasanganmu harusnya lebih menghargai hal tersebut.

5. Mengatakan sesuatu hal yang membuatmu sedih

Kalau pasanganmu mengatakan sesuatu yang menyakitkan seperti berkata kasar itu merupakan tanda dia tak mencintaimu. Seharusnya sebagai pasangan jikalau melakukan kesalahan bisa dibicarakan perlahan dan selalu mengapresiasimu lebih dulu.

Nah itulah beberapa hal jikalau pasanganmu mencintaimu mereka tak akan melakukan hal di atas. Bagaimana menurutmu?

Comments