Kakak Kelas Diam-diam Rekam Siswi Cantik Ini, Netizen Sebut Primadona Sekolah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kakak Kelas Diam-diam Rekam Siswi Cantik Ini, Netizen Sebut Primadona Sekolah

Kakak Kelas Diam-diam Rekam Siswi Cantik Ini, Netizen Sebut Primadona Sekolah

KEPONEWS.COM - Kakak Kelas Diam-diam Rekam Siswi Cantik Ini, Netizen Sebut Primadona Sekolah Video kakak kelas diam-diam rekam siswi cantik di sekolah ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen setelah viral di TikTok.Siswi cantik primadona sekolah. (tiktok/dgaiakksk) Aksi seorang...

Video kakak kelas diam-diam rekam siswi cantik di sekolah ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen setelah viral di TikTok.

Siswi cantik primadona sekolah. (tiktok/dgaiakksk)

Aksi seorang kakak kelas saat diam-diam merekam seorang siswi cantik di sekolahnya menjadi viral di TikTok belum lama ini. Melihat siswi cantik tersebut, netizen lalu menyebutnya sebagai primadona sekolah.

Video kakak kelas yang diam-diam rekam siswi cantik ini diunggah oleh akun @dgaiakksk dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (3/8/2022) lalu.

"Dekel primadona, mau heran tapi bunga" tulis caption unggahan.

Dalam video berdurasi 12 detik ini, kakak kelas dari gedung sekolah bagian atas sedang merekam sejumlah adik kelas yang sedang berolahraga di lapangan.

Dari sejumlah siswi, netizen rupanya salah fokus dengan seorang siswi cantik dengan kaus lengan panjang berwarna hitam dan celana berwarna abu-abu. Walaupun mengenakan masker, netizen tetap memuji siswi cantik tersebut yang disebut sebagai primadona sekolah.

Siswi cantik primadona sekolah. (tiktok/dgaiakksk)Siswi cantik primadona sekolah. (tiktok/dgaiakksk)

Mencuri perhatian, video kakak kelas diam-diam rekam siswi cantik di sekolah ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen setelah viral di TikTok beberapa waktu yang lalu.

"Nggak ada obat emang" balas netizen.

"Seandainya dia di sekolah gue, dia paling gue sering latih olahraga" komentar akun lainnya.

"Primadona sekolah fix" ungkap netizen.

"Gue mau masuk SMA-nya tapi kepenuhan" tulis netizen membalas.

Setelah menajdi viral di TikTok, video kakak kelas diam-diam rekam siswi cantik ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Comments