Kanye West Jalan-jalan di Eropa Pakai Masker Nyeleneh, Bentuknya Mirip Alien

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kanye West Jalan-jalan di Eropa Pakai Masker Nyeleneh, Bentuknya Mirip Alien

Kanye West Jalan-jalan di Eropa Pakai Masker Nyeleneh, Bentuknya Mirip Alien

KEPONEWS.COM - Kanye West Jalan-jalan di Eropa Pakai Masker Nyeleneh, Bentuknya Mirip Alien Penampilan rapper Kanye West kembali ramai menjadi sorotan warganet. Kanye terlihat memakai masker wajah dengan desain menyeramkan saat berjalan-jalan di Eropa. Melansir Independent, Kanye tertangka...

Penampilan rapper Kanye West kembali ramai menjadi sorotan warganet. Kanye terlihat memakai masker wajah dengan desain menyeramkan saat berjalan-jalan di Eropa.

Melansir Independent, Kanye tertangkap kamera tengah mengunjungi Berlin dan Venesia. Ia juga sempat tampil membawakan lagu di sebuah acara pernikahan.

Saat mengunjungi Berlin, Kanye tampak memakai masker berwarna pucat yang menutupi seluruh wajah. Masker tersebut dilengkapi lubang di bagian mata, hidung, dan bibir.

Sementara saat menghadiri pernikahan di Venesia, rapper 44 tahun ini terlihat memakai masker serupa warna abu-abu gelap. Ia juga melengkapi penampilannya dengan jaket oversized dan sepatu boots Balenciaga Crocs.

Dijual Rp 156 Miliar, 5 Potret Peternakan Kanye West yang Super Mewah

Foto-foto Kanye West saat mengunjungi Eropa tersebut lantas ramai beredar di sosmed. Tak sedikit warganet yang gagal paham melihat gayanya.

Penampilan Kanye West dengan Masker Wajah Menyeramkan (twitter.com/PhotosOfKanye)Penampilan Kanye West dengan Masker Wajah Menyeramkan (twitter.com/PhotosOfKanye)

"Kanye, masker itu terlihat gila dan mengerikan," tulis salah satu komentar.

"Kanye berjalan-jalan seperti karakter dalam game Grand Theft Auto dengan masker tersebut."

"Katakan apa yang kau mau soal Kanye West, tapi dia jelas tidak antimasker," tambah komentar lain.

Sementara melansir Page Six, Kanye rupanya juga memakai masker wajah prostetik tersebut saat berada di bandara JFK, New York.

Cara Memutihkan Wajah Cepat dalam Waktu 3 Hari

Saat itu, Kanye memakai masker wajah berbentuk seorang wanita dengan warna kulit Kaukasia. Bahkan, masker tersebut sudah dilengkapi dengan eyeshadow.

Penampilan Kanye West dengan Masker Wajah Menyeramkan (twitter.com/dante_i_guess_)Penampilan Kanye West dengan Masker Wajah Menyeramkan (twitter.com/dante_i_guess_)

Ini bukanlah kali pertama Kanye West tampil dengan masker wajah berbentuk nyeleneh di hadapan publik.

Selama proses rekaman dan promosi album terbarunya yaitu Donda, Kanye serung terlihat memakai masker dan topeng wajah nyeleneh.

Pada Juli silam, Kanye juga muncul di acara Balenciaga dengan masker yang menutupi seluruh wajah.

Bahkan, sosialita Kim Kardashian juga terlihat memakai masker penutup wajah saat menghadiri acara listening party album Kanye West meski keduanya kini dalam proses perceraian.

Di sisi lain, Kanye dikabarkan baru saja mengganti namanya secara legal. Kini, rapper 44 tahun tersebut resmi mengganti namanya menjadi Ye.

Comments