Kasus Dugaan Kekerasan Terhadap Anak Nindy Ayunda Dicurigai Hanya Sebagai Pengalihan Isu Belaka?.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kasus Dugaan Kekerasan Terhadap Anak Nindy Ayunda Dicurigai Hanya Sebagai Pengalihan Isu Belaka?.

Kasus Dugaan Kekerasan Terhadap Anak Nindy Ayunda Dicurigai Hanya Sebagai Pengalihan Isu Belaka?.

KEPONEWS.COM - Kasus Dugaan Kekerasan Terhadap Anak Nindy Ayunda Dicurigai Hanya Sebagai Pengalihan Isu Belaka?. Putri dari Nindy Ayunda sempat mengalami sangkaan korban kekerasan. Terduga utamanya ialah Lia Karyati, yang tak lain merupakan mantan baby sitter dari putri Nindy. Atas kasus itu, Lia pun kini harus...

Putri dari Nindy Ayunda sempat mengalami sangkaan korban kekerasan. Terduga utamanya ialah Lia Karyati, yang tak lain merupakan mantan baby sitter dari putri Nindy. Atas kasus itu, Lia pun kini harus mendekam di balik jeruji besi.

Nah, kini muncul sangkaan lain kalau kasus sangkaan kekerasan terhadap putri Nindy ini hanyalah sekedar pengalihan isu belaka. Kemungkinan itu diungkap sendiri oleh Fahmi Bachmid, sang pengacara dari Lia.

"Mungkin saja itu (pengalihan isu), tanyakan saja ke orangnya langsung (Nindy Ayunda). Selain berperkara di sini, dia kan juga punya masalah lain, salah satunya isu perselingkuhan," kata Fahmi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

   1. Lia Sedang Hamil 8 Bulan di Dalam Tahanan

Dalam perkara sangkaan kekerasan terhadap putri Nindy, Fahmi menegaskan bila sudah terjadi perdamaian. Dia pun heran, kenapa kasus ini terus bergulir hingga ke persidangan. Apalagi saat ini kondisi Lia sedang hamil di dalam tahanan.

"Mbak Lia ditahan semenjak 3 bulan lalu, sekarang kondisi dia sedang hamil 8 bulan. Dia sekarang di Rutan Pondok Bambu, kasihan sekali dia," ungkap Fahmi.

2. Lia Disebut Sudah Jalankan Tugas Sesuai Perintah Majikan

image

Nindy Ayunda / Credit Foto: instagram.com/agrasuseno

Fahmi memaparkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai babbysitter, Lia sudah melakukan sebagaimana mestinya seperti yang diperintahkan. Karena itu, Ia pun heran kenapa akhirnya kasus ini berakhir ke ranah hukum.

"Dia (Lia) ditugasi untuk menjaga anak-anaknya Nindy. Disuruh kasih makan anak-anaknya, kalau anaknya dia nggak mau makan, katanya harus dipaksa. Begitu klien saya menjalankan tugasnya sesuai yang diperintahkan kok malah dilaporin," tuntasnya.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Comments