Kejadian di Sukabumi, Balita Tewas Ditemukan Tewas Mengambang di Septic Tank

Nasional

News / Nasional

Kejadian di Sukabumi, Balita Tewas Ditemukan Tewas Mengambang di Septic Tank

Kejadian di Sukabumi, Balita Tewas Ditemukan Tewas Mengambang di Septic Tank

KEPONEWS.COM - Kejadian di Sukabumi, Balita Tewas Ditemukan Tewas Mengambang di Septic Tank Rabu, 11 Mei 2022 08:36 WIB Anggota Polsek Gunungpuyuh saat melakukan olah TKP di sekitar septic tank milik warga di Jalan Karamat, Gang Arwana, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabu...

Rabu, 11 Mei 2022 08:36 WIB

Kejadian di Sukabumi, Balita Tewas Ditemukan Tewas Mengambang di Septic Tank

Anggota Polsek Gunungpuyuh saat melakukan olah TKP di sekitar septic tank milik warga di Jalan Karamat, Gang Arwana, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jabar, yang merupakan lokasi penemuan jasad balita pada Selasa (10/5). ANTARA/Aditya Rohman

SUKABUMI - Sesosok mayat balita berinisial AAP, 5, ditemukan mengambang di septic tank milik warga Jalan Karamat Gang Arwana, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa, (10/5).

Korban warga Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, sempat hilang semenjak Selasa pagi dan pihak keluarga mencoba mencari ke banyak sekali tempat mainnya, tetapi tidak ketemu.

"Ayah korban adalah Deden Maulana Hidayat yang penasaran mencoba melihat septic tank dan benar saja, jasad anaknya berada di dalamnya dalam kondisi mengambang dan sudah tidak bernyawa," kata Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief di Sukabumi, Selasa.

Kejadian ini berawal, korban yang terbiasa main di sekitar halaman rumahnya tiba-tiba menghilang. Ibu balita ini yang menyadari anaknya tidak ada di sekitar rumah kemudian panik dan memberitahu suaminya.

Orang tua korban yang dibantu warga mencari keberadaan balita ini ke beberapa lokasi yang biasa dijadikan tempat bermain korban. Setelah beberapa lama dicari, AAP pun tidak ditemukan dan tidak diketahui keberadaannya.

Namun, pada saat ayahnya melintas di sekitar tangki septik milik warga, ia mencurigai kolam penampungan kotoran manusia tersebut dan membukanya.

Alangkah terkejutnya, Deden melihat pakaian korban yang mengambang dalam septic tank serta spontan meraihnya dan benar saja ternyata itu merupakan jasad anak kesayangannya.

Isak tangis orang tua korban dan warga sekitar seketika pecah melihat jasad balita tersebut dipangku oleh sang ayah untuk dibawa ke rumahnya.

Sesosok mayat balita berinisial AAP, 5, ditemukan mengambang di septic tank milik warga Jalan Karamat Gang Arwana, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa, (10/5).

BERITA TERKAIT

Comments