Keluarga Kecil Berbulu Menghabiskan Berhari-hari di Rumah Terbengkalai Menunggu Seseorang Menemukan Mereka

Unik

Ragam / Unik

Keluarga Kecil Berbulu Menghabiskan Berhari-hari di Rumah Terbengkalai Menunggu Seseorang Menemukan Mereka

Keluarga Kecil Berbulu Menghabiskan Berhari-hari di Rumah Terbengkalai Menunggu Seseorang Menemukan Mereka

KEPONEWS.COM - Keluarga Kecil Berbulu Menghabiskan Berhari-hari di Rumah Terbengkalai Menunggu Seseorang Menemukan Mereka Ketika Donna Lochmann mendapat telepon perihal seekor anjing yang tertekan di ruang bawah tanah sebuah rumah kosong, dia tahu dia harus segera memeriksanya. Apa yang dia tidak tahu merupakan bahwa ada...

Ketika Donna Lochmann mendapat telepon perihal seekor anjing yang tertekan di ruang bawah tanah sebuah rumah kosong, dia tahu dia harus segera memeriksanya. Apa yang dia tidak tahu merupakan bahwa ada seluruh keluarga kecil di sana menunggu seseorang untuk membantu mereka.

Begitu kami keluar dari mobil, kami dapat mendengar banyak bayi menangis, kata Lochmann, kepala petugas penyelamat di Stray Rescue of St. Louis, kepada The Dodo.

Lochmann mengikuti tangisan ke ruang bawah tanah dan menemukan tiga anak anjing yang ketakutan, berusia sekitar 6 minggu, berteriak untuk diperhatikan.

Pada saat yang sama, Lochmann dapat mendengar ibu mereka menggonggong dari bagian lain rumah. Setelah meraup anak-anak anjing dan membawanya ke Jeep-nya, Lochmann membuat jebakan untuk ibu anjing. Alih-alih mendekati jebakan, ibu anjing yang ketakutan itu malah lari.

Kami tidak pernah ingin meninggalkan ibunya, kata Lochmann. Jadi saya kembali beberapa kali berharap dia masih berada di daerah itu.

Pada dua perjalanan pertamanya kembali ke rumah, Lochmann tidak beruntung menemukan ibu anjing yang berkeliaran. Kemudian, pada kunjungannya yang ketiga, dia mendengar gonggongan yang tidak asing lagi dari lantai pertama rumah itu.

Saat Lochmann menaiki tangga dari ruang bawah tanah ke lantai pertama, dia mendengar jeritan kecil dan melihat ke bawah untuk menemukan anak anjing kecil keempat di kakinya.

Saya tidak percaya, kata Lochmann. Kami mencari di mana-mana pada hari kami berada di sana untuk anak-anak anjing asli dan tidak melihat lagi di mana pun.

Lochmann pada awalnya tidak yakin bagaimana anak-anak anjing itu bisa masuk ke ruang bawah tanah sampai dia tiba di tangga di puncak tangga. Di sana, dia menemukan sebuah lubang besar di papan lantai, di mana anak-anak anjing itu tampaknya jatuh.

Ketika dia sampai di lantai pertama, Lochmann menemukan empat anak anjing lagi.

Secara keseluruhan ada total delapan anak anjing termasuk tiga yang kami temukan pada hari pertama, kata Lochmann.

Lochmann membawa semua anak anjing ke Jeep-nya dan memastikan mereka aman sebelum masuk kembali untuk mencari ibu mereka. Kali ini, dia memasang jebakan di dalam rumah dan menunggu Ibu memeriksanya.

Beberapa saat kemudian, Lochmann masuk kembali untuk memeriksa ibu anjing dan menemukannya diamankan di dalam perangkap.

Hari itu, kami mendapatkan total delapan anak anjing dan ibu mereka dari jalanan, kata Lochmann.

Lochmann membawa ibu anjing, yang dia beri nama Windy Day, dan anak-anaknya ke tempat penampungan untuk dirawat.

Tiga anak anjing pertama pergi ke penampungan dengan Lochmann, dan lima anak anjing lainnya menemukan rumah asuh tak lama setelah tiba di tempat penampungan. Ibu mereka, Windy Day, masih menunggu keluarga untuk mengambil dan mencintainya.

Saya berharap seseorang akan segera membawanya, kata Lochmann. Dia sangat manis.

Stray Rescue of St. Louis memposting Windy Day di situs web mereka dengan harapan menemukan rumah yang penuh kasih untuknya. Sampai saat itu, staf tempat penampungan menghabiskan seluruh waktunya dengan anjing mama yang penuh kasih sayang dan bersyukur bahwa dia tidak akan pernah sendirian dan takut lagi.(yn)

Sumber: the dodo

Comments