Keluarga Tampaknya Tidak Menyadari Siapa yang Berenang Beberapa Sentimeter dari Mereka

Unik

Ragam / Unik

Keluarga Tampaknya Tidak Menyadari Siapa yang Berenang Beberapa Sentimeter dari Mereka

Keluarga Tampaknya Tidak Menyadari Siapa yang Berenang Beberapa Sentimeter dari Mereka

KEPONEWS.COM - Keluarga Tampaknya Tidak Menyadari Siapa yang Berenang Beberapa Sentimeter dari Mereka Baru-baru ini, saat mengarungi perairan hangat di lepas pantai Hawaii, keluarga ini mengalami perjumpaan yang menakjubkan dengan salah satu penghuni samudra yang paling ikonik dan sama sekali tida...

Baru-baru ini, saat mengarungi perairan hangat di lepas pantai Hawaii, keluarga ini mengalami perjumpaan yang menakjubkan dengan salah satu penghuni samudra yang paling ikonik dan sama sekali tidak ada upaya dari pihak mereka. Hewan yang mengesankan itu benar-benar mendekati mereka.

Dia datang hanya beberapa sentimeter, namun keluarga ini tampaknya sama sekali tidak menyadarinya.

Adegan itu tidak sepenuhnya luput dari perhatian. Seorang asing, Indy Clinton, menyaksikan semuanya terungkap dari balkon jauh di atas.

Keluarga itu, jelas bersenang-senang, gagal menyadari bahwa pesta kecil mereka telah diikuti oleh penyu laut raksasa. Reptil yang penasaran rupanya memutuskan untuk bergerak untuk melihat lebih dekat melakukannya sedemikian rupa untuk menghindari deteksi dari orang-orang yang dia amati.

Mereka tidak tahu, tulis Clinton. Airnya benar-benar keruh saat Kamu berada di dalamnya, jadi mereka tidak akan bisa melihatnya.

@indyclinton

pov: when you re swimming & something goes past your leg and you think it s seaweed, it s not

Sirtaki (Zorba the Geek) LucasGitanoFamily

Penyu raksasa kemungkinan penyu hijau, yang bisa tumbuh hingga 130 kg segera melanjutkan perjalanannya, meninggalkan keluarga yang tidak tahu apa-apa. Dan itu mungkin hal yang baik yang dia lakukan.

Undang-undang melarang orang mengganggu penyu di Hawaii, dengan rekomendasi untuk tidak berada dalam jarak 3 m kaki dari mereka. Namun, dalam kasus ini, keputusan tampaknya sepenuhnya berada di tangannya. (yn)

Sumber: the dodo

Comments