Kenapa Kamu Nggak Perlu Pilih-Pilih Vaksin

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kenapa Kamu Nggak Perlu Pilih-Pilih Vaksin

Kenapa Kamu Nggak Perlu Pilih-Pilih Vaksin

KEPONEWS.COM - Kenapa Kamu Nggak Perlu Pilih-Pilih Vaksin Kamu sedang mencari yang menghibur sekaligus bisa menambah ilmu selama di rumah aja? Pas banget loh! Podcast Kata Dokter bareng dr. Nadia Alaydrus balik lagi buat memberikan tips dan info seputar kese...

Kamu sedang mencari yang menghibur sekaligus bisa menambah ilmu selama di rumah aja? Pas banget loh! Podcast Kata Dokter bareng dr. Nadia Alaydrus balik lagi buat memberikan tips dan info seputar kesehatan. Di episode kali ini, dr. Nadia akan membahas sesatu yang belakangan ini sering membuat kita gundah, yaitu jenis vaksin ! Penasaran akan gimana penjelasannya? Langsung dengerin aja yuk di RCTI+.

Program vaksinasi di Indonesia sampai saat ini masih terus dijalankan. Perlahan, semakin banyak masyarakat yang akhirnya mau untuk divaksin. Namun, masih ada satu permasalahan yang seharusnya tidak pernah terjadi, yaitu masih banyaknya masyarakat yang pilih-pilih vaksin.

Podcast Kata Dokter

Jenis vaksin yang sudah cukup banyak tersebar di Indonesia sampai saat ini ada 4 jenis. Sinovac, Astra Zeneca, Moderna, dan Pfizer. Banyak masyarakat yang merasa vaksin tertentu akan jauh lebih bagus daripada vaksin yang lainnya, sehingga mereka rela menunggu lama demi mendapatkan vaksin yang mereka inginkan. Pemikiran seperti ini sebaiknya kamu buang jauh-jauh deh!

Semua vaksin itu mempunyai plus minus-nya masing-masing, mempunyai profilnya masing-masing, jadi sebenarnya sama aja semuanya, tujuannya merupakan membuat tubuh kita itu kebal terhadap virus. Jadi jangan milih-milih, apa yang ada, yang paling cepat kalian dapatkan, segeralah lakukan vaksinasi, ungkap dr. Nadia.

Penasaran dengan penjelasan lainnya dari dr. Nadia? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.

(DRM)

Comments