Kisah Horor Pramugari Hitung Penumpang Gaib di Pesawat, Kakinya Enggak Napak!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kisah Horor Pramugari Hitung Penumpang Gaib di Pesawat, Kakinya Enggak Napak!

Kisah Horor Pramugari Hitung Penumpang Gaib di Pesawat, Kakinya Enggak Napak!

KEPONEWS.COM - Kisah Horor Pramugari Hitung Penumpang Gaib di Pesawat, Kakinya Enggak Napak! BERBAGAI kisah mistis pada moda transportasi bukanlah hal aneh di Indonesia. Bila beberapa waktu silam pernah beredar kisah bus dengan penumpang gaib maupun kereta hantu, maka hal serupa juga terjadi...

BERBAGAI kisah mistis pada moda transportasi bukanlah hal aneh di Indonesia. Bila beberapa waktu silam pernah beredar kisah bus dengan penumpang gaib maupun kereta hantu, maka hal serupa juga terjadi pada salah satu penerbangan yang tidak diungkap.

Cerita horor tersebut dikisahkan oleh pengguna akun TikTok @bananateresa yang mengaku pernah bekerja sebagai awak kabin alias pramugari. Peristiwa janggal menyeramkan kala itu terjadi saat ia bertugas pada flight tengah malam.

Sebelum pesawat take off ia menghitung jumlah penumpang, namun anehnya terdapat kelebihan satu orang hingga menyebabkan penerbangan delay.

"Waktu gue masih kerja jadi pramugari penerbangan tengah malam ngitung penumpang tiga kali (diulang) tapi masih tetap kelebihan satu orang sampai delay," ungkapnya.

Mendapati keanehan tersebut, seniornya memberikan sebuah saran yang cukup aneh yaitu menghitung jumlah penumpang bukan dari kepalanya, melainkan kaki.

"Terus senior gue bilang ngitung kaki aja jangan kepalanya," terangnya kemudian.

Kisah Hantu Tanpa Kepala Gentayangan di Rumah Mewah Istri Raja yang Tewas Dipenggal

Kursi Pesawat

(Foto: Reuters/Carlos Barria)

Benar saja, ketika dihitung dari kaki, jumlah penumpang sesuai alias cocok dengan manifest yang seharusnya.

"Akhirnya hitungannya benar dan berangkat," katanya lagi.

Bukan rahasia lagi jikalau makhluk astral tak kasat mata lazimnya kaki tidak menapak di tanah. Kemungkinan kelebihan satu orang yang dihitung oleh sang pramugari tadi merupakan penumpang gaib atau hantu yang ikut bersama pernerbangan tengah malam.

Kisah pramugari yang menghitung penumpang dari kaki ini rupanya pernah jua dialami oleh salah satu netizen.

Comments