Kisah Pria Disangka Tinggal dengan Banyak Wanita, Aslinya Koleksi Boneka Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Kisah Pria Disangka Tinggal dengan Banyak Wanita, Aslinya Koleksi Boneka Seks

Kisah Pria Disangka Tinggal dengan Banyak Wanita, Aslinya Koleksi Boneka Seks

KEPONEWS.COM - Kisah Pria Disangka Tinggal dengan Banyak Wanita, Aslinya Koleksi Boneka Seks Seorang pria menarik perhatian karena punya hobi unik. Pria tersebut mengoleksi aneka macam boneka seks. Menyadur The Sun, pria 61 tahun bernama Dean Bevan tersebut mulai mempunyai hobi mengoleksi bo...

Seorang pria menarik perhatian karena punya hobi unik. Pria tersebut mengoleksi aneka macam boneka seks.

Menyadur The Sun, pria 61 tahun bernama Dean Bevan tersebut mulai mempunyai hobi mengoleksi boneka seks semenjak tahun 2016 silam.

Saat itu, Dean menonton drama berjudul Humans yang bergenre sci-fi. Drama tersebut menceritakan wacana dunia yang dihuni robot pintar.

Setelah melihat drama tersebut, Dean menjadi tertarik mengoleksi boneka. Ia memesan boneka pertamanya yang diberi nama Sarah.

Malah Jago Banget! Ini Deretan Artis Cewek yang Hobi Main Mobile Legends

Dean sendiri sebelumnya bekerja sebagai perawat tetapi sudah pensiun. Kini, ia tinggal bersama koleksi boneka seks yang jumlahnya mencapai 25 boneka.

Tak hanya itu, Dean bahkan menyebut koleksi tersebut sebagai "para wanitanya". Beberapa boneka bahkan sering dikira sebagai manusia asli.

Pria Hobi Koleksi Boneka Seks (instagram.com/deanabevan)Pria Hobi Koleksi Boneka Seks (instagram.com/deanabevan)

Awalnya, beberapa koleksi boneka seks Devan terbuat dari plastik TPE yang jauh lebih murah. Harga boneka seks dari plastik TPE merupakan USD 1.300 atau Rp18,5 juta per boneka.

Sementara, harga boneka seks dari silikon jauh lebih mahal. Untuk boneka silikon, harga kepala boneka saja bisa mencapai Rp18,5 juta.

Karena pertimbangan harga, Dean awalnya memilih mengoleksi boneka seks dari plastik TPE saja.

Dibiarkan Tergeletak Meleyot di Bawah Helm, Tas Anggun C Sasmi Ini Ternyata Mahal Banget

Namun, Dean lantas mendapat hadiah dua kepala boneka seks silikon dari sebuah perusahaan yang ingin agar pria ini memotretnya.

Menurut Dean, kedua boneka seks baru yang dinamai Ava dan Amy ini memang tidak mengecewakan. Banyak yang menyangka boneka tersebut merupakan perempuan asli.

"Ada beberapa orang yang berkata itu manusia asli."

"Beberapa orang datang dan bertanya apakah aku mulai memotret manusia asli, dan aku berkata itu ialah boneka," lanjutnya.

Pria Hobi Koleksi Boneka Seks (instagram.com/deanabevan)Pria Hobi Koleksi Boneka Seks (instagram.com/deanabevan)

Pria 61 tahun ini memaparkan bahwa bahan silikon dapat membuat boneka terlihat lebih detail. Boneka seks dari silikon tampak mempunyai pori-pori kulit sungguhan.

Boneka seks silikon juga memakai implan untuk rambut hingga alis sehingga hasilnya tampak lebih nyata.

Sehari-hari, Dean akan mendandani boneka miliknya dengan banyak sekali outfit berbeda. Ia juga menghabiskan USD 11 atau sekitar Rp150 ribu per bulan untuk belanja baju wanita.

Tak hanya itu, Dean juga belajar cara memakai makeup lewat Youtube agar bisa merias boneka seks miliknya.

Bahkan, pria ini sempat membangun bar di rumahnya selama pandemi Covid-19. Bar tersebut lantas dijadikan sebagai latar belakang foto untuk para boneka seks miliknya.

Comments