Kisah Sedih Jorge Lorenzo, Debut di Kejuaraan Balap Mobil Harus Berakhir Tragis

MotoGP

Sports / MotoGP

Kisah Sedih Jorge Lorenzo, Debut di Kejuaraan Balap Mobil Harus Berakhir Tragis

Kisah Sedih Jorge Lorenzo, Debut di Kejuaraan Balap Mobil Harus Berakhir Tragis

KEPONEWS.COM - Kisah Sedih Jorge Lorenzo, Debut di Kejuaraan Balap Mobil Harus Berakhir Tragis KISAH sedih Jorge Lorenzo dalam meniti karier di kejuaraan balap mobil menarik dikulik. Alasannya adalah, debut yang dijalaninya di ajang balap mobil harus berakhir tragis. Ya, Jorge Lorenzo memulai d...

KISAH sedih Jorge Lorenzo dalam meniti karier di kejuaraan balap mobil menarik dikulik. Alasannya adalah, debut yang dijalaninya di ajang balap mobil harus berakhir tragis.

Ya, Jorge Lorenzo memulai debutnya di kejuaran balap mobil, Porsche Mobil 1 Supercup 2023, di Monako pada Minggu 28 Mei 2023. Sayangnya, debutnya itu berakhir dengan tragis.

Jorge Lorenzo

Usai pensiun dari MotoGP, Lorenzo memang menjajal sejumlah pekerjaan. Dia berprofesi sebagai komentator MotoGP di stasiun televisi DAZN Spanyol.

Namun, Lorenzo tampaknya masih punya adrenalin yang tinggi sebagai seorang pembalap. Alhasil, dia memutuskan untuk kembali terjun di Porsche Mobil 1 Supercup 2023 bersama tim Huber Racing.

Dalam seri pembuka di Monako, pembalap asal Spanyol itu memulai balapan dari posisi ke-24 di garis start. Setelah kualifikasi, dia pun merasa positif dan berharap bisa finis di urutan 20 besar.

Dalam kualifikasi, saya meningkat sekira dua detik dibandingkan dengan latihan, yang mana itu positif. Namun, saya masih jauh dari yang tercepat dari yang saya inginkan. Tujuan saya saat balapan ialah finis lebih baik dari posisi ke-20, kata Lorenzo dilansir dari Speedweek, Selasa (30/5/2023).

Follow Informasi Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments