Klasemen Grup A Piala AFF U-19: Posisi Timnas Indonesia U-19 Kian Merosot

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Klasemen Grup A Piala AFF U-19: Posisi Timnas Indonesia U-19 Kian Merosot

Klasemen Grup A Piala AFF U-19: Posisi Timnas Indonesia U-19 Kian Merosot

KEPONEWS.COM - Klasemen Grup A Piala AFF U-19: Posisi Timnas Indonesia U-19 Kian Merosot Berikut klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 setelah timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Thailand tanpa gol dalam matchday ketiga, Rabu (6/7/2022) malam WIB....

Berikut klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 setelah timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Thailand tanpa gol dalam matchday ketiga, Rabu (6/7/2022) malam WIB.

Hasil imbang yang diraih timnas Indonesia U-19 dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu membuat posisi Garuda Nusantara kian merosot.

Kini, timnas Indonesia U-19 untuk sementara menduduki posisi empat klasemen Grup A dengan koleksi lima poin dari tiga laga.

Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan baru mengumpulkan lima poin setelah cuma meraih satu kemenangan dari tiga laga yang dijalani. Sementara dua sisanya berakhir imbang tanpa gol.

Pertahanan Timnas Indonesia Diacak-acak Thailand di Babak Kedua, Begini Penjelasan Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-19 mengawali Piala AFF U-19 dengan ditahan imbang Vietnam tanpa gol pada 2 Juli lalu sebelum bangkit dan membungkam Brunei Darussalam 7-0, Senin (4/7/2022).

Terkini, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong itu lagi-lagi tak bisa mendapatkan poin penuh. Mereka ditahan imbang Thailand tanpa gol pada laga ketiganya.

Sejumlah pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 menyapa penonton usai pertandingan pesepak bola Tim Nasional Thailand U-19 Chanapach Buaphan (kanan) dalam laga penyisihan Grup Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022). Pertandingan itu berakhir 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.Sejumlah pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 menyapa penonton usai laga pesepak bola Tim Nasional Thailand U-19 Chanapach Buaphan (kanan) dalam laga penyisihan Grup Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022). Laga itu berakhir 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Situasi itu bikin timnas Indonesia U-19 untuk sementara berada di bawah Vietnam, Thailand dan Myanmar yang berturut-turut menduduki posisi tiga besar.

Vietnam berada di puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin hasil dari imbang tanpa gol kontra Indonesia dan menang atas Filipina (4-1) dan Brunei (4-0).

Sementara Thailand menduduki peringkat kedua setelah mengalahkan Filipina 1-0 di laga pembuka, menekuk Myanmar (3-0) dan ditahan imbang Indonesia (0-0).

Indonesia Versus Thailand Piala AFF U-19 2022 Berakhir Seri Tanpa Gol

Sementara Myanmar untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Grup A setelah mengumpulkan enam poin dari tiga laga dengan rincian dua kali menang dan sekali kalah.

Comments