Koleksi Foto Hot Dan Seksi Jessy Virginia On Max Magazine

Hot!

Life & Style / Hot!

Koleksi Foto Hot Dan Seksi Jessy Virginia On Max Magazine

Koleksi Foto Hot Dan Seksi Jessy Virginia On Max Magazine

KEPONEWS.COM - Koleksi Foto Hot Dan Seksi Jessy Virginia On Max Magazine @SeksiMAX - Seorang fotomodel kadang harus menghadapi tantangan berupa pemotretan seksi. Umumnya, fotomodel profesional tidak menampik hal itu, karena menyadari bahwa itu memang risiko sebagai seorang...
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Jessy Virginia
@SeksiMAX - Seorang fotomodel kadang harus menghadapi tantangan berupa pemotretan seksi. Umumnya, fotomodel profesional tidak menampik hal itu, karena menyadari bahwa itu memang risiko sebagai seorang fotomodel. Hal itu pula yang dilakukan Jessy Virginia.

Bagi saya, foto seksi tidak berhubungan dengan buka-bukaan. Foto seksi itu lebih pada pose yang seksi, ujarnya.

Kenyataannya, Jessy Virginia memang berusaha sebaik-baiknya, bahkan sekeras-kerasnya, untuk dapat eksis di dunia model. Ia mengatakan, Dunia modeling sebenarnya dunia yang keras. Yang terbaik yang menjadi pemenangnya.

Jessy Virginia memiliki tinggi badan 165 centimeter, dengan berat 45 kilogram. Selain wajah cantik dan tubuh yang indah, Jessy Virginia juga memiliki sepasang payudara berukuran bra 34B. Pesona fisik, serta kesediaan untuk berfoto seksi, menjadikan Jessy Virginia menikmati profesi sebagai fotomodel. Baginya, berprofesi di dunia modeling membuatnya dapat bertemu orang-orang baru, sekaligus menambah jaringan pertemanannya.

Senang aja bisa menjalankan profesi ini, ia menceritakan. Bisa mendapatkan pengalaman hidup, dan menambah teman-teman baru. Yang menyenangkan bisa mendapat uang.

Berikut ini koleksi foto-foto hot dan seksi Jessy Virginia, yang sebelumnya muncul di MAX Magazine 1st Edition. Untuk melihat foto-fotonya dalam ukuran besar, silakan klik tautan berikut.


Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Jessy Virginia
Koleksi Foto Hot dan Seksi Jessy Virginia (1)
Koleksi Foto Hot dan Seksi Jessy Virginia (2)
Koleksi Foto Hot dan Seksi Jessy Virginia (3)
Koleksi Foto Hot dan Seksi Jessy Virginia (4)
Koleksi Foto Hot dan Seksi Jessy Virginia (5)

Comments