Koleksi Foto Seksi Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim

Hot!

Life & Style / Hot!

Koleksi Foto Seksi Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim

Koleksi Foto Seksi Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim

KEPONEWS.COM - Koleksi Foto Seksi Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim Aura Kasih tampil seksi dengan pose yang sangat menantang di sebuah majalah pria dewasa, sampai kini menjadi perbincangan ramai kaum warganet.Terlihat dalam foto-foto hot Aura Kasih di akun resmi maja...
Foto Seksi Aura Kasih Mulus Sensual

Aura Kasih tampil seksi dengan pose yang sangat menantang di sebuah majalah pria dewasa, sampai kini menjadi perbincangan ramai kaum warganet.

Terlihat dalam foto-foto hot Aura Kasih di akun resmi majalah pria dewasa tersebut tersaji beberapa jepretan foto Aura Kasih dengan baju minim dan ekspresi sensual.

Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim (2)

Tubuh Aura Kasih sudah terang sangat seksi, posenya ketika menjadi model sebuah majalah pria dewasa sangat menantang. Itulah yang kini menjadi perbincangan ramai kaum warganet.

Dilansir dari akun Instagram @maximindonesia majalah pria dewasa tersebut tersaji beberapa keping foto Aura Kasih dengan baju minim dan ekspresi sensual.

Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim (5)

Lihat juga:

Aura Kasih menggunakan rok hitam pendek ketat dan menutupi bagian tubuh atasnya dengan bra. Sedangkan di bahunya tergantung blazer yang hampir merosot.

Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim (4)

Misalnya, sebuah foto yang menampilkan Aura Kasih mengenakan kemeja biru. Apa yang aneh dengan pose ini?

Tunggu dulu, hmmm masalahnya Aura mengenakan boyfriend shirt tersebut dengan kancing bagian atas dibuka. Akibatnya, kulit mulus pundak kirinya pun dengan terang terlihat. Dengan pose cukup menantang, paha Aura Kasih terpampang terang tanpa balutan celana atau rok. Paha mulusnya tampak ditekuk.

Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim (3)

Pada pose lainnya, Aura Kasih duduk di atas sofa putih. Ia mengenakan blus off shoulder abu-abu dipadukan dengan jaket warna khaki.

Lagi-lagi, Aura Kasih memerlihatkan kulitnya yang bening. Aura mengenakan celana pendek yang super minim, sehingga pahanya yang putih tampak mencolok.

Belum cukup sampai di situ, lihatlah di keping foto yang lain di akun Instagram majalah tersebut. Di sebuah pose tampak Aura Kasih menutupi pahanya dengan rok model span. Ia pun memegang jaket hitam sebagai hiasan.

Sementara, atasannya cukup pendek, sehingga perut rata Aura Kasih mengintip, ditambah lagi dalam foto tersebut belahan dada Aura Kasih terlihat dengan begitu terang.

Tak hanya soal pakaian, pose pelantun lagu Mari Bercinta ini juga terlihat sangat menarik hati.

Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim (6)

Posting-an foto Aura Kasih yang disukai lebih dari 7 ribu orang ini pun dikomentari netizen. Lihat juga : Video Seksi Aura Kasih Goyang Cantik Berenang Sampai Ciuman

Akun @kikimustofa menulis, Begitu sangat indah di pandang, mkin kaulah bidadari dunia @aurakasih.

Tidak hanya itu dirinya juga mengenakan coat untuk menutup punggungnya. Metizen yang didominasi para lelaki pun ramai ramai memberikan komentar untuk pose seksi penyanyi berusia 29 tahun asal Bandung tersebut.

Aura Kasih Mulus Sensual Di Majalah Dewasa Maxim

Seksi. Kali mbak aura, tambah akun @edigam2015. Dahsyat aura kasih, lanjut akun @roniyahya17.

Yaa ampunnn bikin deg2an, tulis akun @mazmax071. Emang superduper g*** nih mbak aura kasih, timpal akun @bensetya.

Dalam foto sebelumnya, Aura Kasih terlihat lebih seksi dan menarik hati. Belum lagi soal pakaian yang dibiarkan terbuka pada bagian atasnya.

Sebenarnya, foto pertama ini tak ada apa-apanya dibandingkan dua foto yang diunggah terlebih dahulu.

Trendding Topik Artikel Ini:poto seks julia peresaura kasih maximkumpulan foto2 hot bugil aura kasihpoto bugil ayu asharipoto belahan dada aurakasihmajalah hot maximmajalah dewasa maximKumpulan foto memek bugil aura kasihgambar fotobugil aura kasihfoto susu& memek artis indofoto majalah dewasa aura kasih hot bugilfoto hot artis montok indonesiaFoto bugil bokong mulus indah nampak di sofafoto bugil aura kasih di majalah maximfoto artis aura kasih bugil

Comments