Laal Singh Chaddha: Menangis dan Tertawa dari Awal hingga Akhir Film

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Laal Singh Chaddha: Menangis dan Tertawa dari Awal hingga Akhir Film

Laal Singh Chaddha: Menangis dan Tertawa dari Awal hingga Akhir Film

KEPONEWS.COM - Laal Singh Chaddha: Menangis dan Tertawa dari Awal hingga Akhir Film Aamir Khan ialah salah satu sineas terbaik di India atau Bollywood, dan setiap film yang dibintanginya, menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Tidak saja di India, tapi juga di dunia termasuk Indonesia....

Aamir Khan ialah salah satu sineas terbaik di India atau Bollywood, dan setiap film yang dibintanginya, menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Tidak saja di India, tapi juga di dunia termasuk Indonesia.

Laal Singh Chaddha jadi film terbaru Aamir Khan yang dirilis pada 12 Agustus 2022. Ini ialah film daur ulang dari film terkenal Hollywood, Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks dan dirilis pada 1994.

Laal Singh Chaddha mengalami beberapa kali penudaan jadwal syuting dan rilis film karena Covid-19. Selain Aamir Khan, film yang disutradarai Advait Chandan ini juga dibintangi Kareena Kapoor, Naga Chaitanya, Mona Singh, Manav Vij, dan Shah Rukh Khann yang muncul sebagai cameo.

Penampilan Aamir Khan di film Laal Singh Chaddha. [Viacom 18 Studios]Penampilan Aamir Khan di film Laal Singh Chaddha. [Viacom 18 Studios]

Namun sayangnya, film terbaru Aamir Khan ini mendapat sejumlah protes dan boikot dari beberapa kelompok masyarakat India dari sebelum film ini tayang. Bahkan ada beberapa bioskop terpaksa dihentikan penayangan film Laal Singh Chaddha karena protes tersebut. Akibatnya, selama tiga hari dirilis, film ini pun jeblok dalam perolehan penonton.

Film Barunya Diboikot, Aamir Khan Malah Nyantai Pasang Bendera India

Selain protes dari masyarakat, film yang naskahnya ditulis oleh Atul Kulkarni ini mendapat review buruk dari para kritikus film. Salah satunya kritikus film terkenal di India, Taran Adarsh.

Taran bahkan hanya memberikan dua bintang dan menilai film ini buruk, khususnya di bagian interval kedua film. Taran menilai Laal Singh Chadda kedodoran dalam mengolah cerita dan naskah.

Lantas, seburuk itu kah Laal Singh Chaddha?

Mendaur ulang sebuah film, apalagi film yang begitu melegenda seperti Forrest Gump tentu bukan hal yang mudah. Namun bagi penulis, Laal Singh Chaddha merupakan film yang begitu apik dan pintar menjaga emosi penonton.

Catatan dari penulis, untuk menonton film Laal Singh Chaddha, sebaiknya lupakan atau atau singkirkan ingatan Kamu terhadap film Forrest Gump. Anggap saja, Kamu belum pernah menonton film tersebut.

5 Film Romantis Bollywood Terbaik Sepanjang Masa, Ada Kuch Kuch Hota Hai

Poster lama film Laal Singh Chaddha. [Instagram]Poster lama film Laal Singh Chaddha. [Instagram]

Laal Singh Chaddha dibuka dengan sosok seorang lelaki berjenggot tebal dan mengenakan serban khas penganut agama Sikh. Laal menumpangi sebuah kereta kelas ekonomi dan kemudian menceritakan kehidupannya dari kecil, oleh orang yang berada di depan kursi keretanya.

Comments