Lagu 'Bintang di Hatimu' Milik Bintang Putri Darmawan Diangkat jadi Novel dan Film, Sang Ibunda Turut Sumbang Soundtrack

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lagu 'Bintang di Hatimu' Milik Bintang Putri Darmawan Diangkat jadi Novel dan Film, Sang Ibunda Turut Sumbang Soundtrack

Lagu 'Bintang di Hatimu' Milik Bintang Putri Darmawan Diangkat jadi Novel dan Film, Sang Ibunda Turut Sumbang Soundtrack

KEPONEWS.COM - Lagu 'Bintang di Hatimu' Milik Bintang Putri Darmawan Diangkat jadi Novel dan Film, Sang Ibunda Turut Sumbang Soundtrack Bintang Putri Darmawan merupakan nama seorang penyanyi pendatang baru yang sukses menggebrak industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, lagunya yang bertajuk Bitang di Hatimu akan diangkat jadi sebuah nove...

Bintang Putri Darmawan merupakan nama seorang penyanyi pendatang baru yang sukses menggebrak industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, lagunya yang bertajuk Bitang di Hatimu akan diangkat jadi sebuah novel dan juga film dengan judul serupa. Ini merupakan sebuah fenomena yang sebelumnya sangat jarang ditemui.

Istimewanya lagi, ibunda dari Bintang yang bernama Lenny Hartono juga akan turut menyumbangkan sebuah lagu soundtrack untuk film dari sang buah hati. Judul lagunya Jangan Pernah Menyerah dan baru saja dirilis secara resmi pada Sabtu (13/8) kemarin di Hard Rock Cafe, Kuta, Bali.

Dalam jumpa pers perilisan single itu, muncul pula sosok Ody Mulya Hidayat, produser Max Picture yang sebelumnya sukses menelurkan sejumlah film seperti DILAN. Ody pun memberikan sedikit bocoran terkait project yang sedang dikerjakannya bersama Lenny Hartono saat ini.

"Insya Allah kami akan bekerja sama dengan ibu Lenny Haryono untuk memproduksi film BINTANG DI HATIMU. Tahap pertama dibuat novelnya dulu, setelah novel jalan, baru film menyusul tahun depan. Kita lihat sambutan masyarakat terhadap lagu tersebut. Harapannya sih lagu tersebut mendapat sambutan positif masyarakat sehingga akan memperkuat film BINTANG DI HATIMU," tukas Ody Mulya Hidayat dalam jumpa pers tersebut.

1. Sama-sama Diciptakan Oleh Bemby Noor

image

Lenny Hartono / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Lagu Bintang di Hatimu dan Jangan Pernah Menyerah mempunyai sebuah benang merah, di mana kedua lagu itu diciptakan seorang komposer yang sama, Bemby Noor. Tema yang diangkat pun mirip, yaitu wacana semangat hidup.

"Sumber cerita dari novel, kalau novelnya sukses, filmnya biasanya ikut sukses," sambung Ody.

Sambil menunggu produksi novelnya, Lenny dan Bintang rencanananya akan fokus untuk promosi lagunya masing-masing.

"Saya dan Bintang akan promosi single kami berdua. Saya single Jangan Pernah Menyerah, sementara Bintang single Bintang Di hatimu," tuntas Lenny.

(kpl/gtr)

Comments