Lakukan Aksi Cuci Tangan di Atas Wajan, Video Penjual Makanan Ini Bikin Warganet Prihatin

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lakukan Aksi Cuci Tangan di Atas Wajan, Video Penjual Makanan Ini Bikin Warganet Prihatin

Lakukan Aksi Cuci Tangan di Atas Wajan, Video Penjual Makanan Ini Bikin Warganet Prihatin

KEPONEWS.COM - Lakukan Aksi Cuci Tangan di Atas Wajan, Video Penjual Makanan Ini Bikin Warganet Prihatin Seperti yang kita ketahui, makanan khas pedagang kaki lima selalu menggugah selera dan digemari oleh banyak sekali kalangan. Namun, video penjual makanan di India beberapa waktu lalu sukses membuat pu...

Seperti yang kita ketahui, makanan khas pedagang kaki lima selalu menggugah selera dan digemari oleh banyak sekali kalangan. Namun, video penjual makanan di India beberapa waktu lalu sukses membuat publik sedikit melongo.

Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini beredar video seorang pedagang makanan di India melakukan hal tak terduga ketika memasak.

Di pertengahan membuat hidangan, mendadak, sang penjual melakukan aksi mencampur bumbu bak mencuci tangan.

Video penjual makanan cuci tangan di atas wajan ini kemudian menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram @jakarta.keras.

Panggung Hajatan Ini Bikin Leher Penonton Sakit, Warganet: Setinggi Harapan Orangtua

Penjual makanan di India bikin netizen salfok. (Instagram/ @Jakarta.keras)Penjual makanan di India bikin netizen salfok. (Instagram/ @Jakarta.keras)

"Namanya nasi goreng cuci tangan," tulis @jakarta.keras pada caption-nya. Kita bisa melihat momen saat seorang penjual sedang memasukkan banyak sekali macam bumbu dan bahan makanan.

Bila disaksikan secara sekilas, bumbu masakan tersebut cukup kental sehingga menggugah selera. Meski begitu, sebuah tindakan dari penjual makanan itu langsung membuat warganet tak nafsu makan.

Tangan kanan penjual nampak memasukkan banyak sekali macam bumbu ke dalam wajan. Sementara itu, tangan kirinya mengambil sebuah centong berisi air.

Ia mengarahkan centong di atas wajan sembari menyiram tangan kiri dengan air. Gerakan itu dianggap warganet mirip seperti orang saat sedang cuci tangan.

"Kelezatan jalanan dari India," bunyi keterangan pada video dalam bahasa Portugal. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 86 ribu tanda suka dan ribuan komentar dari warganet. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar kocak dari netizen.

Kizzu Meal, Solusi Makan Praktis yang Pasti Disukai Anak

"Vitamin Z kompleks," ungkap salah seorang warganet.

"RIP kebersihan (emoticon terkejut)," pendapat warganet lain.

"Empat sehat lima sekarat," komentar warganet lainnya.

"Memasak sambil cuci tangan (emoticon menangis)," balas warganet lain.

"Kok nggak cuci muka sekalian bang," tulis salah satu akun.

(Hitekno/Rezza Dwi Rachmanta)

Comments