Laporannya Terhadap Keluarga dari Suami Nikita Willy Masih Berlanjut, Mintarsih Kembali Sambangi Mabes Polri

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Laporannya Terhadap Keluarga dari Suami Nikita Willy Masih Berlanjut, Mintarsih Kembali Sambangi Mabes Polri

Laporannya Terhadap Keluarga dari Suami Nikita Willy Masih Berlanjut, Mintarsih Kembali Sambangi Mabes Polri

KEPONEWS.COM - Laporannya Terhadap Keluarga dari Suami Nikita Willy Masih Berlanjut, Mintarsih Kembali Sambangi Mabes Polri Tante dari suami Nikita Willy, Mintarsih kembali menyambangi Bareskrim Mabes Polri di Jakarta, baru-baru ini. Kunjungannya kali ini merupakan bagian dari proses pemeriksaan tambahan yang sedang berlan...

Tante dari suami Nikita Willy, Mintarsih kembali menyambangi Bareskrim Mabes Polri di Jakarta, baru-baru ini. Kunjungannya kali ini merupakan bagian dari proses pemeriksaan tambahan yang sedang berlangsung.

Nelson Simanjuntak selaku kuasa hukum Mintarsih mengatakan, kunjungan tersebut berkaitan dengan pemeriksaan tambahan yang isinya tidak berbeda dari sebelumnya. Ia pun juga mengapresiasi kerja penyidik yang telah melakukan beberapa catatan dan BAP berdasarkan laporan polisi (LP) yang diajukan.

Kalau isinya sama seperti sebelumnya pemeriksaan tambahan. Luar biasa cukup baik penyidiknya, ada beberapa catatan ada beberapa BAP, dari LP kami, ungkap Nelson Simanjuntak saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan belum lama ini.

Simak Gosip Lainnya! 1. Segera Hadirkan Saksi

image

Mintarsih: istimewa

Sama seperti kuasa hukumnya, Mintarsih pun merasa bahwa penyidik telah cukup kooperatif dalam menangani kasus ini. Menurutnya, penyidik meminta dirinya untuk membawa saksi dalam dua hari ke depan untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saya anggap penyidik sekarang lebih kooperatif dan cukup cepat menyelesaikannya dan juga cukup jelas mencari saksi," ujar Mintarsih pada kesempatan yang sama.

"Tapi tadi dikatakan minta hari Rabu saksi dihadirkan dari pihak kita, tukasnya.

2. Enggan Menyerah

Selain itu, Mintarsih pun menekankan komitmennya untuk tidak menyerah dalam kasus ini, ia ingin haknya sebagai salah satu pemegang saham di Blue Bird diakui.

Mintarsih merasa bahwa dia tidak pernah keluar sebagai pemegang saham, tetapi hanya mundur dari kepengurusan di perusahaan tersebut. Ia menyebutkan bahwa Purnomo dan Chandra (ayah Indra Priawan) telah salah mengartikan posisinya di perusahaan, ia tentu berharap agar kasus ini dapat membawa pencerahan.

Comments