Lihat Foto Jadul Pasangan dengan Motor Tahun 1980-an, Netizen: Kaya di Zamannya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Foto Jadul Pasangan dengan Motor Tahun 1980-an, Netizen: Kaya di Zamannya

Lihat Foto Jadul Pasangan dengan Motor Tahun 1980-an, Netizen: Kaya di Zamannya

KEPONEWS.COM - Lihat Foto Jadul Pasangan dengan Motor Tahun 1980-an, Netizen: Kaya di Zamannya Foto motor jadul tahun 1980-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid) Foto jadul atau barang lawas biasanya dapat membuat netizen bernostalgia. Sebuah foto yang menampakkan pasangan...

Foto motor jadul tahun 1980-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

Foto jadul atau barang lawas biasanya dapat membuat netizen bernostalgia. Sebuah foto yang menampakkan pasangan dengan motor jadul ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @perfectlifeid membagikan foto mengenai suami istri yang sedang berpose di dekat motor. "Potret nostalgia, pasangan suami istri dengan motor Honda GL100 di rumahnya di kota Madiun, Jawa Timur sekitar tahun 1982," tulis akun @perfectlifeid pada keterangannya.

Kita dapat melihat seorang pria yang sedang membersihkan bodi pada motor miliknya. Sang perempuan nampak tersenyum dan mendampingi pria sembari memegang bagian belakang motor.

Melalui foto, kita dapat melihat bahwa motor lawas tersebut dalam kondisi yang sangat terawat. Sang pria cukup sederhana dengan mamakai baju berkerah serta sarung.

Perempuan di dalam foto juga mempunyai potongan rambut yang sangat khas pada masa itu. Melalui deretan foto jadul sebelumnya, potongan rambut agak bergelombang dengan tampilan tebal di bagian belakang sepertinya cukup tren di tahun 70-an dan 80-an.

Foto motor jadul tahun 1980-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)Foto motor jadul tahun 1980-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

Meski berpakaian sederhana, pasangan di dalam foto lawas itu kemungkinan merupakan orang kaya pada zamannya.

Tak seperti sekarang di mana motor sudah menjamur, tahun 70-an dan 80-an jumlah mobil serta motor tak begitu banyak. Beberapa foto jadul sering memperlihatkan orang-orang yang begitu bangga ketika berfoto dengan motor di tahun 1970 dan 1980-an.

Dari foto jadul yang beredar sebelumnya, kita pernah melihat orang yang nampak bangga ketika berfoto di samping Suzuki FR80, seri Honda Super Cup 1970, hingga Vespa Sprint 1968.

Foto jadul cewek naik motor 1970-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfefectlifeid)Foto jadul cewek naik motor 1970-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfefectlifeid)

Foto jadul mengenai pasangan dengan motor lawas di tahun 1980-an ini menarik perhatian setelah memperoleh lebih dari 3.000 tanda suka dan beragam komentar dari netizen.

Foto presiden kita yang kedua menjadi salah satu titik fokus saya, super nostalgia," tulis @b**ubelaj***me*baca.

"Orang kaya di zamannya," komentar @ni**mi**ia.

"Pasti jadi tontonan tetangga wong sugih ini udah punya motor tahun 1982," balas @**lg*od.

"Di masa beli motor harus cash dan tidak ada lembaga pembiayaan motor kredit," kenang @eri**ldi**ibaldi.

"Hanya 100 cc tapi volume bulk mesinnya besar. Diiklankan dengan jargon 'tarikan seketika irit luar biasa' dengan transient power fuel control (TPFC). Sistem teranyar pada masanya..wkwk," pendapat @r*ft**.

Itulah tadi foto jadul mengenai pasangan dengan motor lawas di tahun 1980-an, bagaimana pendapat kalian?

Comments