Lihat Suporter Cantik Ini Rayakan Kemenangan Maroko, Netizen: Gambaran Bidadari

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lihat Suporter Cantik Ini Rayakan Kemenangan Maroko, Netizen: Gambaran Bidadari

Lihat Suporter Cantik Ini Rayakan Kemenangan Maroko, Netizen: Gambaran Bidadari

KEPONEWS.COM - Lihat Suporter Cantik Ini Rayakan Kemenangan Maroko, Netizen: Gambaran Bidadari Piala Dunia 2022 serasa kurang lengkap apabila tak ada suporter cantik yang memeriahkannya. Video mengenai suporter cantik yang merayakan kemenangan Maroko ini berhasil menarik perhatian netizen. Seba...

Piala Dunia 2022 serasa kurang lengkap apabila tak ada suporter cantik yang memeriahkannya. Video mengenai suporter cantik yang merayakan kemenangan Maroko ini berhasil menarik perhatian netizen.

Sebagai berita, Maroko sukses mengalahkan Belgia dengan skor 2 vs 0. Meski tertekan sepanjang laga, namun Maroko bisa memaksimalkan tendangan bebas dan serangan baik.

- Lihat Pria Girang Beli Peralatan Gaming Sambil Ditemani Gadis Cantik Ini, Netizen: Pacar Spek Anime, Full Senyum Mase - Lihat Suporter Cantik di Piala Dunia 2022 Ini, Netizen: Jadi Ngefans Timnas Korsel - Mirip Nia Ramadhani, Ini 5 Potret Cantik Pendukung Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Komposisi pemain penuh bintang dari Belgia tak berdaya di hadapan Maroko. Singa Atlas (julukan timnas Maroko) bahkan dapat unggul 3 vs 0 apabila gol dari Ziyech tak dianulir oleh wasit.

Tendangan bebas cantik dari Maroko bisa membuat penggemar sepak bola terpana. Banyak suporter Maroko yang merayakan kemenangan timnas mereka melalui platform video pendek dan sosmed.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lariiiiitamiknoom membagikan momen saat dua orang cewek menari di pinggir jalan. Mereka menari sembari menggenggam bendera Maroko. Postingan video TikTok itu memakai backsound berupa lagu Piala Dunia 2022 di Qatar.

Suporter cantik Maroko ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lariiiiitamiknoom)Suporter cantik Maroko ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lariiiiitamiknoom)

Meski pemilik akun memakai keterangan berbahasa Arab, namun kolom komentar justru disesaki oleh netizen Indonesia. Ini bukan pertama kalinya netizen Indonesia mengunjungi akun suporter cantik luar negeri.

Mereka sebelumnya juga mampir ke akun suporter cantik yang menyokong Arab Saudi, Qatar, hingga Korea Selatan. Cukup kocak, banyak netizen yang mengaku sebagai pendukung Maroko setelah melihat suporter cantik ini.

Suporter cantik Maroko ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lariiiiitamiknoom)Suporter cantik Maroko ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lariiiiitamiknoom)

Postingan video mengenai suporter cantik yang merayakan kemenangan Maroko berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 49 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Maroko full senyum," kata @che**ea*90.

"Aku fans Maroko semenjak lahir kakak," balas @ha**ey*.

Suporter cantik timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022. (Instagram/ jennchallita)Suporter cantik timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022. (Instagram/ jennchallita)

"Gambaran bidadari," komentar @has**nb**is.

"Jadi pengen ke Maroko," ungkap @ppm**ah.

Postingan video viral mengenai suporter Maroko yang membuat netizen kesengsem bisa dilihat melalui LINK INI.

Comments