Link Nonton Dua Garis Biru, Pasti Aman Bukan dari LK21 dan IndoXXI

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Nonton Dua Garis Biru, Pasti Aman Bukan dari LK21 dan IndoXXI

Link Nonton Dua Garis Biru, Pasti Aman Bukan dari LK21 dan IndoXXI

KEPONEWS.COM - Link Nonton Dua Garis Biru, Pasti Aman Bukan dari LK21 dan IndoXXI Link nonton Dua Garis Biru ini tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikan film Indonesia tersebut. Pastinya aman dan legal untuk nonton film Dua Garis Biru ini. Bukan...

Link nonton Dua Garis Biru ini tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikan film Indonesia tersebut. Pastinya aman dan legal untuk nonton film Dua Garis Biru ini.

Bukan dari LK21 maupun Dutafilm dan IndoXXI, tersedia link nonton Dua Garis Biru yang aman dan legal untuk kamu berikut ini.

Karena film Indonesia ini telah tersedia melalui platform streaming VIU, Vidio, dan Netflix secara resmi.

Link Nonton Ditto Subtitle Indonesia, Film Korea Romantis Terbaru

Link Nonton Dua Garis Biru

Sebelum menonton, pastikan kamu telah berlangganan layanan streaming melalui platform berikut. Berikut ini daftar link nonton film Indonesia Dua Garis Biru yang resmi:

Link Nonton Our Blooming Youth, Drama Korea Terbaru 2023

Penasaran dengan kisah yang disajikan film Indonesia yang laris manis ini? Simak beberapa berita soal film Dua Garis Biru berikut ini.

Film yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda ini sudah berhasil menarik perhatian semenjak perilisan perdananya di tahun 2019.

Pasalnya, plot utama film Dua Garis Biru ini berupa pentingnya pendidikan seks masih cukup sulit ditemukan pada film-film di Indonesia.

Link Nonton MWI 2023 Hari Ini, Dukung GPX Basreng Wakil Indonesia

Sebelum menonton Dua Garis Biru di layanan streaming favorit Kamu, akan lebih mudah untuk dipahami kalau Kamu mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu.

Dua Garis Biru. (IMDB)Dua Garis Biru. (IMDB)

Sinopsis film Dua Garis Biru

Film berdurasi 113 menit ini menceritakan sepasang anak muda bernama Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda). Keduanya mempunyai hubungan yang sangat manis dan saling melengkapi. Orang tua Dara dan Bima pun tidak terlihat mengekang hubungan asmara dua sejoli muda ini.

Link Nonton Skaya and The Big Boss Full Episode, Gambar Bening

Dara merupakan siswi yang cerdas dengan cita-citanya untuk berkuliah ke Korea. Gadis cantik ini berasal dari kalangan keluarga yang cukup berada.

Sementara itu, Bima ialah siswa yang prestasinya biasa-biasa saja tetapi dia merupakan anak yang baik dan senang membantu keluarga. Pasalnya, Bima berasal dari keluarga kalangan bawah yang tempat tinggalnya di perkampungan kumuh.

Awalnya, cerita yang disajikan sangatlah manis berupa kisah cinta anak SMA. Namun sayangnya, suatu hari mereka melakukan hubungan yang terlalu jauh di mana hal tersebut seharusnya tidak dilakukan di luar pernikahan.

Kejadian tersebut akhirnya membuat Dara hamil. Pihak sekolah yang kemudian mengetahuinya pun harus mengambil tindakan dengan mengeluarkannya dari sekolah, begitu juga dengan Bima.

Keluarga Dara yang mengetahuinya pun merasa kecewa dan mengusirnya untuk ikut tinggal bersama Bima.

Suatu hari, Dara mengetahui rencana kedua orang tuanya yang akan memberikan anaknya ke pamannya. Di sisi lain, keluarga Bima menyarankan untuk keduanya segera menikah.

Belum usai sampai di situ, konflik keduanya pun masih terus berlanjut mengingat Dara yang masih mempunyai ambisi untuk pergi kuliah ke Korea tetapi di sisi lain ia juga ingin bersama dengan anaknya.

Lantas, bagaimana Dara dan Bima dapat melewati ujian tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton film Dua Garis Biru.

Dua Garis Biru. (IMDB)Dua Garis Biru. (IMDB)

Daftar Pemain Dua Garis Biru

Selain Adhisty Zara dan Angga Yunanda, berikut daftar pemain yang ikut berperan dalam film Dua Garis Biru

Adhisty Zara sebagai DaraAngga Yunanda sebagai BimaRachel Amanda sebagai DewiShakira Jasmine sebagai ViniLulu Tobing sebagai Rika, Ibu ZaraDwi Sasono sebagai David, Ayah ZaraCut Mini Theo sebagai Ibu BimaArswendy Bening Swara sebagai Rudy, Ayah Bima

Itulah link nonton Dua Garis Biru terbaru yang tersedia legal dan aman untuk kamu, bukan dari LK21 dan Dutafilm maupun IndoXXI. Selamat menonton film Dua Garis Biru. ( Hillary Sekar Pawestri)

Comments