Link Nonton Ousama Ranking Sub Indo, Anime yang Sedang Populer

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Link Nonton Ousama Ranking Sub Indo, Anime yang Sedang Populer

Link Nonton Ousama Ranking Sub Indo, Anime yang Sedang Populer

KEPONEWS.COM - Link Nonton Ousama Ranking Sub Indo, Anime yang Sedang Populer Ousama Ranking. (IMDB) Ousama Ranking sedang menjadi anime populer dengan mendapatkan banyak review positif. Penasaran? Simak di bawah ini ada link nonton Ousama Ranking Sub Indo dan sejumlah berita t...

Ousama Ranking. (IMDB)

Ousama Ranking sedang menjadi anime populer dengan mendapatkan banyak review positif. Penasaran? Simak di bawah ini ada link nonton Ousama Ranking Sub Indo dan sejumlah berita terkait anime ini.

Dikutip dari myanimelist.net, ada seorang penggemar yang menuliskan review wacana Ousama Ranking. Keseluruhan reviewnya membicarakan hal-hal menarik dari Ousama Ranking dan kenapa penggemar anime tak boleh melewatkannya Ousama Ranking Sub Indo.

Nah, buat Kamu, penggemar anime dari Indonesia yang juga sudah tertarik untuk nonton anime Ousama Ranking Sub Indo. Tenang, di akhir berita ini ada link nontin anime Ousama Ranking sub Indo. Sekarang, kita bahas dulu nih, review dari Arvanitis, di myanimelist.net.

Arvanitis mengatakan nonton anime Ousama Rangking itu anime yang tepat. Dalam reviewnya, dia memberi tahu penggema anime yang sudah mulai penasaran dengan Ousama Ranking agar tidak melewatkan setiap episode Ousama Ranking.

"Betapa menakjubkannya pengalaman pertama saya dengan Ousama Ranking," kata Arvanitis.

Ousama Ranking. (IMDB)Ousama Ranking. (IMDB)

Tak lupa dalam review bernada optimis itu, Arvanitis juga menambahkan catatan bahwa di kemudian hari mungkin pendapatnya bisa berubah, namun selama menonton episode 1 hingga 6, dia tidak ragu untuk memberi nilai 10/10.

Ousama Ranking berlangsung di dunia yang mirip dengan abad pertengahan dan terlihat seperti dongeng. Latar belakangnya penuh dengan warna.

"Saya pikir itu tampak menggemaskan dan itulah yang membedakannya dari Disney atau Studio Ghibli. Bagi saya, sejauh ini, cerita ini unik dengan eksekusi yang juga unik. Cerita ini juga mempunyai sisi gelapnya dan selalu ada peristiwa tidak nyaman yang terjadi, menghalangi perjalanan protagonis. Dalam alur ceritanya ada orang yang berkepribadian baik yang akhirnya berbuat jahat juga. Saya rasa itulah yang membuat alur cerita Ousama Rnaking istimewa. Dalam alur ceritanya ada keputusasaan dan juga harapan, serta jaminan bahwa akan ada sukacita, cinta dan hasil positif dan bermakna saat cerita berlangsung," papar Arvanitis.

Ousama Ranking. (Kadokawa)Ousama Ranking. (Kadokawa)

Episode 4-6 menampilkan alur gelap dan sebagian besar berfokus pada pembangunan dunia, yang merupakan sesuatu yang sama sekali berbeda dari serial anime rata-rata.

Gambarannya mungkin terlihat kocak, tapi sampai sekarang, ceritanya penuh dengan moral dan metafora yang indah agar plotnya yang berat dapat dinikmati. Selain itu, dampak emosional anime ini berhasil memukau penonton.

Kalau Kamu penasaran seperti apa alur cerita lengkapnya, silahkan tonton Ousama Rangking. Nontin anime Ousama Ranking sub Indo sudah bisa diakses di link di bawah ini:

Link Nonton Ousama Ranking Sub Indo KLIK DI SINI

Itulah secuil berita terkait link nonton Ousama Ranking sub Indo. Selamat menyaksikan anime ini. ( Mutaya Saroh)

Comments