Main untuk Menang, Logitech Pro X Punya Gaming Gear yang Bikin Kamu Jadi Pro Player!

Games

Updates / Games

Main untuk Menang, Logitech Pro X Punya Gaming Gear yang Bikin Kamu Jadi Pro Player!

Main untuk Menang, Logitech Pro X Punya Gaming Gear yang Bikin Kamu Jadi Pro Player!

KEPONEWS.COM - Main untuk Menang, Logitech Pro X Punya Gaming Gear yang Bikin Kamu Jadi Pro Player! Makin hari, esports makin diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jikalau jumlah pemain game biasa (casual gamer), streamer, hingga para atlet esport makin bermunculan. Sederet game dari banyak...

Makin hari, esports makin diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jikalau jumlah pemain game biasa (casual gamer), streamer, hingga para atlet esport makin bermunculan. Sederet game dari banyak sekali genre dan judul pun kian populer, mulai dari mobile game hingga PC game.

Di sisi lain, para gamer tentu merasa lebih puas jikalau aktivitas nge-game didukung oleh perlengkapan teknologi atau gir bermain (gaming gear) yang mumpuni. Banyak sekali gear yang berbobot akan menambah kenyamanan dalam bermain, sehingga membantu pemain berkompetisi dengan mulus, bahkan menjadi juara.

Memahami pentingnya peralatan gaming yang mumpuni dalam kompetisi esports, mulai dari mouse, keyboard, headset, dan lain-lain, perusahaan teknologi multi-merek Logitech merilis lini produk Logitech G PRO Series.

Untuk meningkatkan kualitas produk gaming gear profesionalnya, Logitech bekerja sama dengan para pro player terbaik dunia. Hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi keterbatasan dalam gear PRO Series dan menjadikannya lebih tepat.

Desainer dan teknisi Logitech bekerja sama langsung dengan para pemain esports terkemuka dari semua genre untuk memahami tuntutan dunia esports yang selalu dinamis.

Kemudian, Logitech mengintegrasikan kebutuhan para atlet pro tersebut ke dalam proses menciptakan gaming gear terbaik melalui inovasi dan rekayasa teknologi.

Gaming gear Logitech PRO Series secara khusus dibuat bersama Oleksandr "s1mple" Kostyliev, salah satu legenda Counter Strike Global Offensive dan lady gamer asal Kanada Mounira "GooseBreeder" Dobie untuk melahirkan performa terbaik bermain game ber-genre first person shooting (FPS).

Tak hanya itu, Logitech PRO Series juga dirancang bersama dua pro player MOBA League of Legends, yaitu Lawrence Sze Yuy Hui atau Lost yang berasal dari Selandia Baru dan S ren Bjergsen Bjerg, juara pertama LCS Lock-In 2022 asal Denmark.

Dengan begitu, produk Logitech PRO Series dirancang khusus untuk siapapun yang ingin merasakan performa bermain game terbaik untuk menuju kemenangan. Berikut produk-produk tersebut.

PRO X SUPERLIGHT

Mouse PRO X SUPERLIGHT

Mouse PRO X SUPERLIGHT dirancang khusus sebagai mouse PRO paling ringan dan cepat. Menghadirkan performa di level tertinggi, Mouse PRO X SUPERLIGHT ditenagai oleh sensor Pro-Grade Wireless rancangan Logitech, yaitu LIGHTSPEED yang rendah latensi, super responsif, dan bisa diandalkan.

PRO X SUPERLIGHT dibuat untuk menciptakan wireless mouse seringan mungkin dengan kualitas yang lebih tangguh ketimbang mouse lainnya. Dengan dimensi tinggi 125,0 mm, lebar: 63,5 mm, tebal 40,0 mm dan didesain dengan berat kurang dari 63 g, PRO X SUPERLIGHT menghadirkan bobot 25% lebih ringan bila dibandingkan mouse lainnya.

Logitech PRO X SUPERLIGHT (Logitech)Logitech PRO X SUPERLIGHT (Logitech) (ISTIMEWA)

Mengusung sensor HERO 25K langsung dari Logitech G yang penuh presisi, cepat, dan konsisten, PRO X SUPERLIGHT menghadirkan akurasi yang ekstrem dan kontrol yang membuat para gamers makin percaya diri saat beraksi dengan mouse ini.

Dengan begitu, mouse Logitech PRO X SUPERLIGHT menjanjikan performa tanpa lawan yang tangkas dan lincah untuk mencapai kemenangan. Segala keunggulan di atas bisa didapat hanya dengan Rp 2.299.000,00 saja.

PRO X GAMING HEADSET

Logitech G PRO X Gaming Headset.Logitech G PRO X Gaming Headset. (Logitech G Indonesia)

Dirancang melalui kerja sama dengan para pemain pro, Logitech PRO X GAMING HEADSET mengusung audio yang presisi untuk memungkinkan para pemain berkomunikasi dengan lancar pada level unggulan.

PRO X GAMING HEADSET dipersenjatai dengan fasilitas Surround Sound generasi terbaru, yaitu DTS HEADPHONE:X 2.0 yang menjadikan 7.1 channel surround sound menjadi lebih dahsyat dan imersif bagi para gamer. Setiap suara akan terdengar lebih baik dan nyata untuk menunjang performa terbaik saat bermain game, mulai dari game FPS maupun MOBA.

Untuk menunjang performa berkomunikasi saat in game, PRO X GAMING HEADSET mengusung mikrofon dengan teknologi BLUE VO!CE yang menghadirkan pilihan saringan suara secara real-time dengan mengurangi noise, menambahkan compression, dan memastikan suara terdengar lebih mantap, bersih, dan profesional.

Dibanderol seharga Rp 2.399.000, PRO X GAMING HEADSET juga dilengkapi Memory Foam dengan pad yang nyaman, yang tentunya makin membuat para pengguna betah berlama-lama mengenakannya. Belum lagi, PRO X GAMING HEADSET dirancang dari bahan baja dan alumunium premium yang tahan lama.

PRO X KEYBOARD

Logitech G PRO X KEYBOARD.Logitech G PRO X KEYBOARD. (Logitech G Indonesia)

Dirancang sesuai dengan ide para juara esports dunia, PRO X KEYBOARD muncul dengan desain ringkas dan switch mumpuni yang sudah teruji, cocok jadi senjata andalan untuk meraih kemenangan di setiap match.

Mengusung format TKL atau Ten KeyLess, keyboard ini cocok digunakan untuk kebutuhan gaming maupun untuk kebutuhan aktivitas perkantoran.

Tak cuma itu, pengalaman bermain game layaknya pemain PRO X KEYBOARD juga bisa dirasakan dengan RGB lighting berteknologi LIGHTSYNC yang menjanjikan pengalaman lebih imersif, memungkinkan pencahayaan yang dinamis dan dapat disesuaikan dengan kondisi in-game.

Dibanderol seharga Rp 2.290.000, PRO X KEYBOARD mengusung hot swappable mechanical GX switch yang memungkinkan para usernya untuk mencopot dan memasang kembali caps keyboard.

Yang tak kalah menarik, PRO X KEYBOARD juga menghadirkan fasilitas kustomisasi warna dengan pilihan 16,8 juta warna yang dapat diprogram sesuai keinginan melalui Logitech Gaming Software. Fasilitas warna ini bisa disesuaikan dengan perangkat lain seperti speaker, headset, dan mouse yang mempunyai fasilitas RGB.

Siap bermain untuk menang? Bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman bermain yang lebih mantap layaknya pemain esports profesional, segera dapatkan Logitech PRO X, yaitu PRO X SUPERLIGHT, PRO X GAMING HEADSET, dan PRO X KEYBOARD, melalui link berikut ini.

Comments