Makin Tersisih, Cristiano Ronaldo Tak Masuk Team of the Year FIFA 23

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Makin Tersisih, Cristiano Ronaldo Tak Masuk Team of the Year FIFA 23

Makin Tersisih, Cristiano Ronaldo Tak Masuk Team of the Year FIFA 23

KEPONEWS.COM - Makin Tersisih, Cristiano Ronaldo Tak Masuk Team of the Year FIFA 23 Nama Cristiano Ronaldo kian tenggelam seiring penurunan performa dan keputusannya bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr. Terkini, dia tak masuk dalam Team of the Year (TOTY) untuk game FIFA 23....

Nama Cristiano Ronaldo kian tenggelam seiring penurunan performa dan keputusannya bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr. Terkini, dia tak masuk dalam Team of the Year (TOTY) untuk game FIFA 23.

Padahal, Ronaldo diketahui langganan masuk daftar tahunan game besutan EA Sports tersebut. Bahkan, dia sempat jadi cover star dua tahun beruntun pada FIFA 18 dan FIFA 19.

Tanpa Ronaldo, fans di seluruh dunia telah memilih 12 pemain yang masuk ke dalam Team of the Year FIFA 23.

Reaksi Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo setelah peluangnya gagal pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Saudi antara Al-Ittihad dan Al-Nassr di Stadion Raja Fahd di Riyadh pada 26 Januari 2023. Fayez NURELDINE / AFPReaksi Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo setelah peluangnya gagal pada laga sepak bola semifinal Piala Super Saudi antara Al-Ittihad dan Al-Nassr di Stadion Raja Fahd di Riyadh pada 26 Januari 2023. Fayez NURELDINE / AFP

Mereka ialah Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne, Karim Benzema, Alisson Becker, Luca Modric, Son Heung-min, Virgil van Dijk, Vinicius Jr, dan Mohamed Salah.

Shin Tae-yong Blak-blakan, Sebut Pemain Timnas Indonesia Main Bola Tak Pakai Otak

Semua pemain itu mewakili masing-masing posisi dalam sepak bola, yaitu penyerang, gelandang, bek, dan kiper atau penjaga gawang.

Para pemain yang masuk TOTY FIFA 23 nantinya bisa dikumpulkan player untuk membangun skuad terbaik FIFA Mobile.

Team of the Year FIFA 23. [FIFA/EA Sports]Team of the Year FIFA 23. [FIFA/EA Sports]

Bagi yang sudah menginstall FIFA Mobile di gawai, dapat mengumpulkan mata uang berupa TOTY Points dan Tokens dengan menyelesaikan Skill Games dan Match harian.

TOTY Points tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan banyak sekali hadiah di Reward Path, sedangkan TOTY Tokens digunakan untuk memperoleh 98+ OVR TOTY Players.

Di Indonesia, players FIFA Mobile akan dapat mengumpulkan pemain TOTY mereka mulai hari ini, 3 Februari 2023 waktu Asia.

Alasan Shin Tae-yong Bawa-bawa Lionel Messi saat Pimpin Latihan Timnas Indonesia U-20

Berikut Team of the Year FIFA 23

Thibaut CourtoisAlisson BeckerVirgil van DijkLuca ModricKevin de BruyneSon Heung-minMohamed SalahLionel MessiKylian MbappeErling HaalandKarim BenzemaVinicius Jr

Comments