Mantap! Karim Benzema dan Kylian Mbappe Masuk Skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mantap! Karim Benzema dan Kylian Mbappe Masuk Skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 Qatar

Mantap! Karim Benzema dan Kylian Mbappe Masuk Skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 Qatar

KEPONEWS.COM - Mantap! Karim Benzema dan Kylian Mbappe Masuk Skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 Qatar Karim Benzema dan Kylian Mbappe akan menjadi bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Kehawatiran Karim Benzema tak ikut Piala Dunia 2022 pun terbantahkan. Seorang sumber mengatakan kepada ESPN,...

Karim Benzema dan Kylian Mbappe akan menjadi bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Kehawatiran Karim Benzema tak ikut Piala Dunia 2022 pun terbantahkan.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN, kesehatan Karim Benzema tidak mengkhawatirkan staf Timnas Prancis.

Meski memang Karim Benzema absen dalam beberapa laga bersama Real Madrid. Terutama laga terakhir.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. [JANEK SKARZYNSKI / AFP]Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. [JANEK SKARZYNSKI / AFP]

Dia bermain dalam jumlah besar, mungkin terlalu banyak pada satu titik. Karim tahu bahwa Piala Dunia sangat penting baginya. Dia tidak menolak bermain untuk Real Madrid, dia hanya tidak dalam performa terbaiknya. Dia akan melakukannya semuanya harus siap untuk laga ke-22 [pertandingan pertama Prancis]," kata Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps.

Carlo Ancelotti Bantah Cidera Karim Benzema Mengancam Performa di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis hanya memakai 10 pemain di skuad Piala Dunia sebelumnya di Rusia. Bintang utama saat itu, Paul Pogba dan N'Golo Kante absen karena cedera.

Sementara itu bek Manchester United Raphael Varane telah dipilih meski menderita cedera lutut bulan lalu.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe. [FRANCK FIFE / AFP]Penyerang PSG, Kylian Mbappe. [FRANCK FIFE / AFP]

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa proses penyembuhan Varane berjalan dengan baik. Sehingga dia siap bertanding melawan Australia.

"Kami mempunyai tantangan besar di depan kami. Tidak ada yang lebih besar dari Piala Dunia. Tapi saya mempunyai keyakinan penuh pada pemain saya," kata Deschamps.

"Kamu tidak bisa mengubah bentuk fisik pemain. Kami bermain pada tanggal 22, jadi setidaknya kami punya waktu satu minggu untuk bersiap."

Duta Piala Dunia 2022 Sebut Homoseksual dan LGBT Haram, Dikritik Pegiat HAM

Sementara itu, bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe yang baru saja kembali berlatih, juga termasuk dalam skuad Timnas Prancis.

Comments