Marques Bolden Masih Tanda Tanya Gabung Di Tim Basket Indonesia Ke SEA Games Usai Gabung Di Bucks

All Sports

Sports / All Sports

Marques Bolden Masih Tanda Tanya Gabung Di Tim Basket Indonesia Ke SEA Games Usai Gabung Di Bucks

Marques Bolden Masih Tanda Tanya Gabung Di Tim Basket Indonesia Ke SEA Games Usai Gabung Di Bucks

KEPONEWS.COM - Marques Bolden Masih Tanda Tanya Gabung Di Tim Basket Indonesia Ke SEA Games Usai Gabung Di Bucks Laporan Wartawan Tribunnews, Alfarizy AF JAKARTA - Publik Basket Indonesia kini sedang ramai digencarkan usai pebasket naturalisasi Indonesia mendekati kontrak dengan klub NBA. Dia ialah, Marques Bold...

Laporan Wartawan Tribunnews, Alfarizy AF

JAKARTA - Publik Basket Indonesia kini sedang ramai digencarkan usai pebasket naturalisasi Indonesia mendekati kontrak dengan klub NBA.

Dia ialah, Marques Bolden, center 24 tahun kini sudah menekan kontrak dengan Milwaukee Bucks dengan status Exhibit 10 selama semusim.

Dibalik kabar baik tersebut, Pelatih Timnas Basket Indonesia, Milos Pejic mengungkapkan, dikontraknya Bolden ke NBA akan memicu permasalahan.

Masalah yangb dimaksud merupakan Bolden akan sulit untuk dipanggil membela Timnas Indonesia, terutama saat SEA Games 2023 mendatang.

Sejatinya, kontrak itu belum bisa menjamis Bolden bisa masuk ke skuat utama bersama AJ Green dan rekannya.

Saat ini Bolden sudah tanda tangan kontrak dengan Milwaukee Bucks dan akan menjalani training camp dengan klub tersebut," ujar Milos.

Dia (Bolden) mempunyai kesempatan untuk bermain di NBA musim depan, sambungnya.

Namun, pelatih asal Serbia itu mengungkapkan bila Bolden bermain di NBA, Timnas Indonesia kemungkinan besar akan kehilangan center dengan tinggi 2 meter tersebut.

Untuk SEA Games pasti jadi masalah. Akan tetapi, untuk Asian Games saya berharap dia (Bolden) bisa bersama kami (Timnas Indonesia), tutur Milos.

Marques BoldenMarques Bolden (tribunnews.com/abdul majid)

Kendati demikian, pelatih 53 tahun itu tetap mengharapkan yang terbaik untuk pemain yang sebelumnya bergabung dengan Salt Lake City di NBA G League.

Kami berharap dia bisa tanda tangan kontrak dengan klub NBA dan dalam waktu yang sama juga tetap bermain di Timnas Indonesia, harap Milos.

Marques Bolden merupakan pilar penting saat Indonesia berhasil merebut medali emas dari cengkraman Filiphina di SEA Games Vietnam 2021 lalu

Comments