Mas Wali Santai Tanggapi Cemooh Warganet Dibilang Cringe, Gibran Unggah Meme Patrick Wleowleo

Meme

Fun / Meme

Mas Wali Santai Tanggapi Cemooh Warganet Dibilang Cringe, Gibran Unggah Meme Patrick Wleowleo

Mas Wali Santai Tanggapi Cemooh Warganet Dibilang Cringe, Gibran Unggah Meme Patrick Wleowleo

KEPONEWS.COM - Mas Wali Santai Tanggapi Cemooh Warganet Dibilang Cringe, Gibran Unggah Meme Patrick Wleowleo Twitter menjadi salah satu platform yang aktif digunakan oleh Gibran Rakabuming untuk memberikan berita seputar program kerjanya. Namun, Wali Kota Surakarta tersebut pun sesekali menanggapi tweet warg...

Twitter menjadi salah satu platform yang aktif digunakan oleh Gibran Rakabuming untuk memberikan berita seputar program kerjanya. Namun, Wali Kota Surakarta tersebut pun sesekali menanggapi tweet warganet dengan cuitan jenaka dan bahkan meme.

Tweet yang diterimanya dalam kolom balasan pun tak selalu positif. Belakangan, Gibran bahkan mendapat kata-kata mencemooh dirinya. Warganet dengan akun Twitter @klemtangamper itu menyebutnya cringe.

Dalam bahasa Inggris, cringe sendiri berarti jijik. Kata cringe sering dijadikan bahasa gaul kekinian yang dapat bermakna jijik ketika melihat sesuatu yang menjijikkan atau memalukan.

Cuitan tersebut diunggah oleh pemilik akun dalam tweet Gibran sebelumnya yang memposting meme Mixue.

Kementerian PUPR Angkat Kucing Jadi Pegawai, Ini Sosoknya

Dalam tweet warganet, ia merasa telah mengaktifkan fasilitas mute di Twitter agar tidak melihat akun Gibran Rakabuming ataupun Kaesang Pangarep. Tak hanya itu, kalimat yang ditulisnya pun termasuk kasar.

"A***** anak presiden dua-duanya cringe b***. Udah dimute masih muncul," tulis warganet dengan akun @klemtangamper pada 5 Januari.

Cuitan itu mendapat tanggapan dari lelaki yang akrab disapa mas wali tersebut. Ia mengutip tweet pemilik akun dan mengunggah gambar meme Patrick Star tanpa mengatakan apa pun.

Tanggapan Gibran Rakabuming saat ada warganet yang mencemooh dirinya. (screenshot)Tanggapan Gibran Rakabuming saat ada warganet yang mencemooh dirinya. (screenshot)

Meme salah satu karakter dalam series SpongeBob SquarePants itu sendiri mempunyai tulisan 'wleowleowleo' secara berulang di bagian atas dan bawah. Pada gambar, Patrick terlihat sedang menjulurkan lidahnya sembari menggoyangkan kepalanya.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 11.900 kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 670 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

'Masjid Jadi Tempat Wisata' Ridwan Kamil Bangga, Warganet Ungkap Realitanya Tak Sepadan Harga

"Teruntuk mas wali, semoga diberikan kesabaran yang tiada batasnya. Ini orang-orang ketikannya kok jahat banget yaa sedih banget bacanya. Mas wali kan nggak ngerugiin kalian, kenapa ketikannya sampai kayak gitu," tulis akun @greeneyesofh

"Aku kira mas Kaesang aja yang freak. Tapi nggak apa-apa, comel sekali kalian berdua," komentar @yonatasiaaaaa

"Ini akunnya dipegang admin apa mas wali sendiri sih? Banyak banget koleksi memenya," tambah @GalangH_

"Kenapa sih mas pake meme Patrick yang ini," cuit @jAeminawin

"Aku curiga, adminnya mas Kaesang ini, bukan mas Gibran," timpal @Anissa1Q

Comments