Mau Liburan tapi Belum Gajian? Segera Ambil Diskon s.d Rp200.000 dari Mister Aladin

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mau Liburan tapi Belum Gajian? Segera Ambil Diskon s.d Rp200.000 dari Mister Aladin

Mau Liburan tapi Belum Gajian? Segera Ambil Diskon s.d Rp200.000 dari Mister Aladin

KEPONEWS.COM - Mau Liburan tapi Belum Gajian? Segera Ambil Diskon s.d Rp200.000 dari Mister Aladin JAKARTA - Akhir pekan sudah di depan mata. Ada perlunya Kamu liburan untuk sejenak melepas penat dari kegiatan sehari-hari yang padat. Namun bagaimana jikalau mau liburan tapi belum gajian? Tak us...

JAKARTA - Akhir pekan sudah di depan mata. Ada perlunya Kamu liburan untuk sejenak melepas penat dari kegiatan sehari-hari yang padat. Namun bagaimana jikalau mau liburan tapi belum gajian?

Tak usah khawatir, karena Mister Aladin memberikan Promo Hotel dan Penerbangan Domestik BNI. Dengan memakai kartu kredit BNI, Kamu berhak mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat domestik.

Ilustrasi hotel. (Foto: Freepik)

Promo ini berlaku sepanjang periode 25-30 Maret 2023. Karena itu, segera rencanakan liburan Kamu dari sekarang dan serbu diskonnya karena promosi ini terbatas.

Kapan lagi bisa bobo cantik di hotel impian sekaligus keliling Indonesia dengan harga super hemat kalau bukan di Mister Aladin. Ajak juga sahabat atau keluarga supaya liburan Kamu jadi lebih seru dan berkesan.

Jangan lupa memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan, agar Kamu bisa menikmati diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan mengakses https://www.misteraladin.com/promotions/paydaybnimar23.

Kamu juga dapat mengunduh software Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya.*

Follow Isu Okezone di Google News

(SIS)

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments