Meludah dan Marah Ditilang Polisi, Orang Ini Mengaku Lapar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Meludah dan Marah Ditilang Polisi, Orang Ini Mengaku Lapar

Meludah dan Marah Ditilang Polisi, Orang Ini Mengaku Lapar

KEPONEWS.COM - Meludah dan Marah Ditilang Polisi, Orang Ini Mengaku Lapar Aksi orang yang marah-marah saat ditilang polisi ini bikin netizen heboh. (Facebook/ Viral on Sosmed) Momen razia bagi pengendara di jalan raya oleh polisi biasanya menghasilkan momen-momen yang meng...

Aksi orang yang marah-marah saat ditilang polisi ini bikin netizen heboh. (Facebook/ Viral on Sosmed)

Momen razia bagi pengendara di jalan raya oleh polisi biasanya menghasilkan momen-momen yang menghebohkan. Netizen dibuat terkejut sekaligus tertawa setelah melihat momen epik ketika seorang pria yang marah karena tidak terima ditilang polisi.

Sebuah akun fanspage Facebook bernama "Viral on Sosmed" membagikan video yang memperlihatkan seorang polisi saat sedang merazia salah satu pengendara motor.

Video yang dibagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 340 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Cukup viral, video tersebut telah ditonton 156 ribu kali dan dibagikan lebih dari 300 kali.

Video bermula saat seorang pria mulai marah karena ia ditilang dan tidak terima bahwa nama baiknya tercoreng.

Bapak-bapak yang ditilang ini sampai mengeluarkan seluruh otot lehernya untuk memarahi polisi. (Facebook/ Viral on Sosmed)Bapak-bapak yang ditilang ini sampai mengeluarkan seluruh otot lehernya untuk memarahi polisi. (Facebook/ Viral on Sosmed)

"Tadi kau bilang STNK dirampas. Gaya kau polisi kayak gitu. Didenger orang jelek kali nama baikku," kata seorang pria yang mulai marah.

Sang polisi masih menunduk dan sesekali menanggapi pernyataan pria yang marah hebat karena ditilang tersebut.

Pria yang marah-marah di dalam video terus mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi untuk memaparkan bahwa polisi itu harus mengayomi masyarakat.

"Ngerti nggak kau kalau polisi digaji rakyat? Supaya kau bisa memaparkan, tidak hanya sebatas tilang. Tapi kau beri penjelasan. Kalaupun kok saya marah, saya lapar! saya capek!" kata pria itu menambahkan dengan masih dalam kondisi marah besar.

Pria ini meludah ke tanah karena menilai tilang di pengadilan hanya begitu-begitu saja. (Facebook/ Viral on Sosmed)Pria ini meludah ke tanah karena menilai tilang di pengadilan hanya begitu-begitu saja. (Facebook/ Viral on Sosmed)

Momen epik tercipta ketika seorang polisi di depannya sangat sabar dan menunjukkan pengendara motor untuk makan.

Setelah ditawari makan, sang pria yang ada di dalam video semakin marah kepada polisi di depannya.

Pembonceng yang terlihat seperti pasangannya sampai harus memeluk badan pria tersebut agar tidak semakin meledak-ledak ketika marah.

Di akhir video, si pria tampak meludah ke tanah karena menyepelekan sidang tilang yang akan menantinya.

Masih belum jelas di mana video direkam, namun berdasarkan plat motornya, momen ini tercipta saat terdapat razia di daerah Sumetera Utara.

Banyak netizen yang memberikan beragam komentarnya setelah melihat video tersebut.

"Salut buat istri yg di akhir bilang 'maap ya'..," komentar Agam Mustofa.

"Bicara sampe urat leher pada keluar. Belum lagi muncrat air liurnya..Ternyata si bapak lapar lol (emoticon tertawa)," balas.

Itulah tadi momen epik saat pengendara marah-marah karena ditilang polisi, bagaimana pendapat kamu?

Comments